Erik ten Hag Bakal Hadir di Laga Terakhir Manchester United

Penulis: Demos Why
Jumat 20 Mei 2022, 07:19 WIB
Manajer baru Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Patrick Goosen/Orange Pictures/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer baru Manchester United, Erik ten Hag, diwartakan akan hadir untuk menyaksikan pertandingan terakhir The Red Devils di Premier League musim ini. Pada laga pamungkas, MU dijadwalkan akan tandang ke markas Crystal Palace.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa beberapa waktu yang lalu Manchester United telah mengonfirmasi bahwa pada musim depan mereka akan dilatih oleh Erik ten Hag. Pelatih berusia 52 tahun itu mendapatkan kontrak selama tiga tahun dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan berikutnya.

Ten Hag sendiri meninggalkan Ajax Amsterdam dengan torehan yang sangat manis. Pasalnya dia mampu membawa Ajax merengkuh trofi juara ke-36 Eredivisie di sepanjang sejarah klub atau gelar ketiga dalam empat tahun terakhir.

Dilansir dari Telegraph, Ten Hag dikabarkan telah terbang dari kota Amsterdam ke London menggunakan pesawat jet pribadi pada Rabu sore waktu setempat. Ten Hag tak sendiri, kabarnya dia juga membawa serta Mitchell van der Gaag yang akan menjadi asistennya di klub barunya. Ten Hag lantas akan bertemu dengan para petinggi MU pada hari Kamis.

Tak sampai di situ. Ten Hag juga dijadwalkan akan menjadi bagian dari tim Man United yang akan melakoni laga terakhir mereka di Premier League dengan tandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, Minggu (22/5) malam WIB. Namun pada laga ini Ten Hag hanya akan menyaksikan penampilan tim barunya dari tribun penonton.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-bakal-hadir-di-laga-terakhir-manchester-united
577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini