Erik ten Hag Bakal Bikin Man United Bermain Seperti Ajax

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Mei 2022, 09:04 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Angelo Blankespoor/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan gambaran terkait gaya bermain yang akan diterapkan oleh skuat The Red Devils pada musim depan. Ten Hag mengakui bahwa MU akan bermain seperti Ajax Amsterdam.

Usai menjalani karier gemilang selama hampir lima tahun bersama Ajax Amsterdam, pada musim 2022/23 Erik ten Hag akan memulai petualangan baru dalam kariernya dengan menjadi manajer Manchester United. Setelah dipastikan menjadi juru taktik MU yang baru, tak sedikit pihak yang bertanya-tanya terkait gaya bermain Setan Merah pada musim depan. Pasalnya Ten Hag memiliki gaya bermain yang sangat berbeda dengan para pendahulunya.

Saat ditanya gaya bermain Man United pada musim depan, Ten Hag mengaku akan menerapkan gaya bermain yang sama seperti Ajax.

"Seperti apa gaya bermain kami musim depan? Apakah kalian pernah melihat Ajax bermain? Saya suka gaya bermain seperti itu," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Saya rasa dimana-mana gaya bermain sebuah tim akan ditentukan oleh para pemain. Saya memiliki gaya bermain yang saya inginkan, dan saya akan menyusun tim terbaik untuk gaya bermain itu."

Lebih lanjut Ten Hag juga mengakui bahwa dirinya telah mempelajari gaya bermain semua pemain Man United. Ten Hag berjanji akan memaksimalkan potensi setiap pemain yang dia miliki.

"Saya akan memainkan pemain-pemain di saya di kondisi di mana saya bisa mengeluarkan permainan terbaik mereka," ujarnya melanjutkan.

"Saya ingin mereka merasa nyaman dengan peran mereka masing-masing. Jika kami melakukan itu semua, kami bisa meraih kesuksesan bersama," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Ajax Amsterdam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-bakal-bikin-man-united-bermain-seperti-ajax
929  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini