Erik ten Hag Bahas Peluang MU Lolos ke Liga Champions Musim Depan

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Feb 2024, 21:15 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, bahas peluang Setan Merah lolos ke Liga Champions usai dikalahkan oleh Fulham pada laga tadi malam.

Hasil buruk didapatkan oleh Manchester United pada lanjutan pertandingan pekan ke-26 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Fulham di Old Trafford, Sabtu (24/2) malam WIB, the Red Devils kalah dengan skor 1-2. Adapun dua gol kemenangan the Cottagers dicetak oleh Calvin Bassey dan Alex Iwobi. Sementara satu gol balasan MU dicetak oleh Harry Maguire.

Sesaat setelah laga usai, Erik ten Hag memberikan komentarnya. Ten Hag mengakui bahwa timnya mengawali laga dengan lambat dan kurang maksimal selama 90 menit.

"Ya, ada beberapa awal yang lambat. Kami harusnya sudah siap sejak saat pertama, saat peluit pertama dibunyikan, namun tim menunjukkan karakter yang kuat dan kami seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini. Kami berhasil menyamakan kedudukan dan kami pantas mendapatkannya, pada saat itu. Kami mengincar kemenangan," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi klub.

Meski kalah, namun posisi MU masih berada di peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan koleksi 44 poin. Namun kini mereka tertinggal 8 angka dari zona Liga Champions. Ten Hag lantas membahas peluang Setan Merah untuk mengamankan posisi empat besar. Ten Hag memastikan MU belum menyerah untuk bisa melakukannya.

"Kami berhasil mengejar ketertinggalan dan kami berada di posisi tersebut, namun semua tergantung pada kami untuk mengatasinya," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, fulham, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-bahas-peluang-mu-lolos-ke-liga-champions-musim-depan
3336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini