Erik ten Hag Bahas Kontrak Kontrak Marcus Rashford

Penulis: Demos Why
Jumat 09 Sep 2022, 06:11 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, membahas terkait masa depan Marcus Rashford yang kontraknya akan berakhir pada musim panas tahun depan. Apa katanya?

Marcus Rashford menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan di bawah arahan Erik ten Hag. Di awal musim 2022/23, Rashford tercatat sudah tampil sebanyak enam kali di Premier League. Bukan hanya selalu mendapatkan kesempatan bermain dari Ten Hag, Rashford juga berhasil menunjukkan ketajamannya dengan menyumbang 3 gol dan 2 assist di Liga Inggris termasuk brace saat Manchester United mengalahkan The Gunners dengan skor 3-1 pada akhir pekan lalu.

Namun terlepas dari ketajaman Rashford di awal musim ini, masa depan sang pemain di Old Trafford juga kerap dipertanyakan banyak orang. Pasalnya kontrak sang pemain akan berakhir pada musim panas tahun 2023 mendatang dan belum menunjukkan tanda-tanda akan diperpanjang. Meski demikian, United memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak sang pemain selama satu musim lagi.

Belakangan, Ten Hag mendapatkan pertanyaan terkait masa depan Rashford. Ten Hag menegaskan bahwa Man United masih dalam posisi yang aman untuk mempertahankan sang pemain.

"Saya tidak berpikir bahwa kontraknya akan segera berakhir. Saya pikir United mampu mengendalikan situasi dengan baik," ujar Ten Hag seperti dilansir dari Tribal Football.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa Man United saat ini mulai melakukan upaya untuk segera memperpanjang masa baktinya di Old Trafford dengan menawarkan kontrak jangka panjang.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-bahas-kontrak-kontrak-marcus-rashford
913  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini