Erik ten Hag Bahagia Dua Pemain ini Kembali Berlatih Bersama Tim Utama MU

Penulis: Demos Why
Senin 08 Jan 2024, 05:11 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: John Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengaku sangat bahagia usai Casemiro dan Lisandro Martinez kembali berlatih bersama tim utama Setan Merah.

Belum lama ini, baik Casemiro dan Lisandro Martinez yang sebelumnya menepi karena cedera yang serius, kembali berlatih bersama tim utama Manchester United. Kembalinya kedua pemain mendapatkan sambutan baik dari Erik ten Hag yang menyebut timnya akan mendapatkan tambahan kekuatan di paruh kedua musim ini meski masih harus bersabar untuk bisa melihat keduanya kembali tampil di laga kompetitif.

"Dua pemain berkelas dan mereka akan membawa tim ini melangkah maju," ujar Ten Hag dilansir dari laman resmi klub.

"Kami tahu itu dan sekarang kami menantikan kembalinya mereka dalam tim pada hari pertandingan. Namun kami harus menunggu untuk itu. Mereka masih membutuhkan waktu untuk pulih sepenuhnya, tetapi ya, ini adalah sinyal yang bagus bahwa mereka kembali ke lapangan bersama tim, dalam latihan tim."

"Sekarang, kami harus mengambil langkah selanjutnya [untuk membuat mereka] sepenuhnya berada dalam latihan tim, dan kemudian mereka dapat bekerja bersama kami."

Bukan hanya itu, Ten Hag juga mengonfirmasi empat pemain lainnya yakni Harry Maguire, Luke Shaw, Tyrell Malacua dan Mason Mount akan kembali ke kondisi terbaiknya usai dibekap cedera.

"Ya, saya pikir para pemain sudah pada titik untuk kembali ke lapangan. Seperti Harry Maguire, Luke Shaw, Tyrell Malacia, Mason Mount. Ada beberapa pemain yang saya pikir selama bulan Januari mereka akan kembali ke dalam tim."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Casemiro, Lisandro Martinez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-bahagia-dua-pemain-ini-kembali-berlatih-bersama-tim-utama-mu
800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini