Erik ten Hag Akui Performa Manchester United Masih Belum Sempurna

Penulis: Demos Why
Jumat 02 Sep 2022, 06:28 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, menyebut performa timnya masih belum sempurna meski telah mencatatkan tiga kemenangan beruntun. Apa alasannya?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Manchester United mengawali Premier League musim ini dengan dua kekalahan beruntun. Namun di tiga pertandingan berikutnya, United mampu bangkit dengan meraih kemenangan. Terakhir, Leicester City menjadi korban Setan Merah yang dikalahkan dengan skor 1-0 di King Power Stadium, Jumat (2/9) dini hari WIB.

Kendati demikian, Erik ten Hag mengaku tak mau berpuas diri dengan tiga kemenangan tersebut. Ten Hag menilai Man United masih memiliki banyak ruang untuk bisa tampil lebih baik lagi.

"Hasil ini merupakan satulangkah maju lainnya jadi tentusaya sangatbahagia," ujar Ten Hag kepada BT Sport.

"Kami menunjukkan semangat tim yang bagus. Kami memiliki 11 pemain di lapangan yang berjuang satu sama lain dan mencetak gol yang indah."

"Namun tetap saja kami masih memiliki beberapa hal yang harus diperbaiki di mana hal itu sangat wajar terjadi di awal musim ini."

"Masih ada banyak ruang yang tidak kami manfaatkan dengan baik. Kami harus mengambil keputusan yang lebih baik dan kami seharusnya bisa mencetak gol kedua. Kami seharusnya lebih kejam, tetapi seperti yang saya katakan bahwa kami masih memiliki ruang untuk bisa memperbaiki penampilan," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-akui-performa-manchester-united-masih-belum-sempurna
782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini