Erik ten Hag Akui Penampilan Man United Belum Sempurna

Penulis: Demos Why
Kamis 14 Jul 2022, 07:03 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, tak menampik bahwa penampilan timnya belum sempurna kendati mampu membantai Liverpool pada laga uji coba. Sang manajer menyebut timnya masih harus banyak berbenah.

Pada laga uji coba pertama Manchester United dalam laga bertajuk Bangkok Century Cup yang digelar di Stadion Rajamanggala, Selasa (12/7) malam WIB, Setan Merah meraih kemenangan telak dengan membantai Liverpool empat gol tanpa balas. Adapun pencetak empat gol kemenangan MU pada laga itu adalah Jadon Sancho, Fred, Anthony Martial dan Facundo Pellistri.

Tak berselang lama setelah laga usai, Erik ten Hag mengaku cukup bahagia dengan hasil yang didapatkan oleh timnya. Namun Ten Hag tak menampik bahwa penampilan pasukannya belum sempurna karena mereka kerap melakukan beberapa kesalahan.

"Tentu kami puas dengan penampilan kami hari ini karena tim ini sedang berada dalam semangat yang bagus," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Kami juga membuat kesalahan hari ini terutama ketika kami melakukan pressing. Kami membiarkan tim lawan membuat cukup banyak peluang di laga ini."

"Namun selain itu, kami juga membuat banyak peluang hari ini."

"Saya rasa tim ini bermain dengan berani dan juga proaktif, kami harus bekerja keras untuk mengurangi kesalahan-kesalahan kami, namun kami puas dengan pertandingan pertama kami hari ini," pungkasnya.

Pada laga berikutnya, Man United dijadwalkan akan menantang Melbourne Victory di Australia Jumat mendatang.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-akui-penampilan-man-united-belum-sempurna
616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini