Erik ten Hag Akui MU Tak Akan Mudah Kalahkan Everton

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Okt 2022, 20:22 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait pertandingan kontra Everton yang akan digelar pada dini hari nanti. Ten Hag mengklaim MU akan menghadapi lawan yang tidak mudah.

Pada pertandingan pekan ke-10 Premier League, Manchester United dijadwalkan akan tandang ke markas Everton di Goodison Park, Senin (10/10) dini hari WIB. Pada laga ini, United akan menghadapi pertandingan yang sangat berat. Pasalnya The Toffees saat ini tengah berada dalam performa terbaik di mana dalam enam pertandingan di liga belum terkalahkan.

Erik ten Hag sendiri tak menampik bahwa The Toffees akan menjadi laga yang sangat berat. Namun Ten Hag menegaskan bahwa MU datang hanya untuk meraih kemenangan.

"Mereka lawan yang tangguh dan datang pada saat yang tepat. Mereka tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir yang membuatnya menjadi lawan yang tangguh," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"[Mereka memiliki] organisasi permainan yang sangat bagus. Mereka bermain dengan penuh semangat, jadi saya menyukai mereka. Kami harus tampil bagus, kami harus berada di posisi yang tepat untuk mendapatkan hasil terbaik yakni kemenangan."

"Mereka memiliki pemain yang bagus, mereka memiliki tim yang bagus, mereka jugamemiliki manajer yang bagus, jadi kami harus benar-benarsiap. Kami harus siap untuk memulai pertandingan dengan baik dan mendapatkan hasil yang tepat," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-akui-mu-tak-akan-mudah-kalahkan-everton
1527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini