Erik ten Hag Akui MU Ingin Tambah Striker Baru di Bulan Januari, Tapi Gagal

Penulis: Demos Why
Sabtu 03 Feb 2024, 20:27 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengakui bahwa pihaknya memiliki keinginan untuk menambah amunisi di posisi penyerang pada bursa transfer Januari. Namun sayangnya rencana mereka gagal terwujud. Apa sebabnya?

Anthony Martial tidak bermain sejak awal Desember dan akan absen hingga setidaknya bulan April, setelah menjalani operasi pangkal paha. Rasmus Hojlund, yang telah mencetak gol dalam tiga penampilan terakhirnya di Premier League, menjadi satu-satunya penyerang senior yang tersedia bagi Erik ten Hag.

Manchester United sempat dihubungkan dengan sejumlah penyerang selama bursa transfer musim dingin, di mana klub diyakini telah menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan pemain dengan status pinjaman, namun peraturan Financial Fair Play pada akhirnya menghalangi mereka untuk melakukan pembelian pemain.

Ten Hag mengatakan bahwa klubnya sangat membutuhkan untuk merekrut penyerang baru setelah kabar operasi Martial, namun hal itu tidak memungkinkan karena mereka harus mematuhi FFP.

"Saya pikir sudah bukan rahasia lagi bahwa kami menginginkan seorang striker. Dengan cederanya Anthony Martial, kami benar-benar membutuhkan pemain cadangan di sana. Namun itu tidak memungkinkan dan kami harus memperhatikan peraturan FFP," ujar Ten Hag seperti dilansir dari Sportsmole.

"Ada beberapa kerugian dengan FFP. Untuk memberikan ruang bagi FFP, Anda harus menjual pemain dan itu sebenarnya sulit, Anda harus menjual pemain yang bagus. Saya rasa ini bukan cara yang tepat untuk membangun sebuah tim."

Ten Hag mengatakan bahwa Marcus Rashford, Amad Diallo dan Omari Forson adalah pilihan untuk bermain di posisi penyerang tengah saat Hojlund diistirahatkan atau tidak tersedia.

"Kami memiliki Omari, kami memiliki Amad Diallo. Kami juga memiliki Marcus Rashford, yang bisa bermain di sana, tetapi saya pikir untuk posisi lainnya, semuanya sudah terisi dengan baik. Kami harus sedikit kreatif dalam hal posisi nomor sembilan," tambah pelatih asal Belanda itu.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-akui-mu-ingin-tambah-striker-baru-di-bulan-januari-tapi-gagal
118  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini