Erik ten Hag Akui Bahwa Cristiano Ronaldo Tak Bahagia Di Man United

Penulis: Yuni Winata
Kamis 06 Okt 2022, 19:30 WIB
Erik ten Hag Akui Bahwa Cristiano Ronaldo Tak Bahagia Di Man United

Erik ten Hag - Cristiano Ronaldo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Manajer Man United, Erik ten Hag, akhirnya mengakui bahwa Cristiano Ronaldo saat ini tak bahagia di Man United karena jarang dimainkan.

Pada musim panas lalu Cristiano Ronaldo meminta pada klub untuk hengkang, dia juga sempat absen saat tur pramusim, namun saat itu klub enggan melepasnya.

Dianggap kurang persiapan pramusim, Erik ten Hag akhirnya jarang memainkannya di awal musim ini, yang sayangnya terus berlanjut sampai saat ini. Bahkan musim ini Ronaldo baru sekali start di Liga Premier, saat mereka kalah 4-0 dari Brentford. 

Pada Senin (3/10) dikabarkan bahwa Ten Hag akan mengijinkan Ronaldo hengkang pada Januari depan. Dan saat bicara jelang laga Liga Europa kontra Omonia yang akan digelar pada Kamis (6/10), Ten Hag akhirnya mengakui bahwa Ronaldo memang saat ini tak bahagia di United karena jarang dimainkan.

"Dia tak bahagia saat tak bermain pada Minggu (laga kontra Man City), tapi jangan salah, pertanyaannya adalah tentang mood nya saat latihan, dia bahagia saat latihan," kata Ten Hag.

"Tentu saja dia ingin bermain, dan dia kesal saat dia tak dimainkan.

"Ini selalu tentang, anda hidup hari demi hari, anda menyusun tim terkuat yang anda miliki, tapi ada perbedaan dan tak ada seorangpun yang sama dalam tim. Saya memperlakukan semua orang dengan rasa hormat, tapi mereka semua memiliki latar belakang yang berbeda, jadi saya harus memperlakukan pemain untuk mengeluarkan yang terbaik dari mereka.

"Saat anda disini, saat anda bahagia, puas duduk di bangku cadangan, ini bukan klub yang tepat untuk anda. Cristiano itu benar-benar kompetitif, dia tak bahagia saat dia tak bermain, tapi saya harus mengulangi ini lagi, mungkin anda tak mendengar, dia latihan dengan baik, mood nya bagus, dia penuh motivasi, dan dia memberikan yang terbaik, dan itulah yang kami harapkan darinya."

Artikel Tag: Man United, Cristiano Ronaldo, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-akui-bahwa-cristiano-ronaldo-tak-bahagia-di-man-united
696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini