Erik ten Hag Akan Dapat Bonus Besar Jika Bisa Bawa MU Ke Liga Champions

Penulis: Yuni Winata
Senin 25 Jul 2022, 23:30 WIB
Erik ten Hag Akan Dapat Bonus Besar Jika Bisa Bawa MU Ke Liga Champion

Erik ten Hag

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Erik ten Hag dikabarkan akan mendapat bonus besar, mencapai 3 juta pound, jika dia berhasil membawa MU lolos kualifikasi ke Liga Champions.

Erik ten Hag mulai memanajeri MU pada musim panas ini, mengikuti musim mengecewakan dibawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick, dimana mereka hanya mampu finish diposisi ke-6 dan gagal mendapat trofi.

United, yang terakhir kali mendapat trofi pada 2017 lalu, sudah 3 kali finish diposisi ke-6 dalam 6 musim Liga Premier terakhir. Dan mereka akan kembali berjuang untuk finish diposisi 4 besar agar bisa kembali berpartisipasi di Liga Champions.

Jika mereka bisa melakukannya di musim pertama Ten Hag melatih Setan Merah, maka manajer asal Belanda itu, menurut Daily Mail, akan mendapat bonus besar mencapai 3 juta pound.

United bermain imbang 2-2 kontra Aston Villa dalam laga pramusim terakhir mereka, mengikuti kemenangan atas Crystal Palace, Melbourne Victory, dan Liverpool.

Satu pemain yang tampil impresif dibawah Ten Hag adalah Anthony Martial, yang berhasil mencetak 3 gol dalam 4 laga tersebut, bersinar disaat Cristiano Ronaldo absen.

Ronaldo, yang tak ikut dalam tur pramusim, saat ini menginginkan untuk hengkang dan tengah dikaitkan dengan Atletico Madrid.

Sementara itu, United mendapat kabar baik dalam usaha mereka merekrut Frenkie de Jong, dengan bos Barca, Xavi, yang mengisyaratkan bahwa raksasa LaLiga itu mungkin harus menjual De Jong karena alasan finansial.

Artikel Tag: MU, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-akan-dapat-bonus-besar-jika-bisa-bawa-mu-ke-liga-champions
715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini