Eric Garcia Tolak Komentari Rumor Messi ke Manchester City

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Sep 2020, 09:30 WIB
Eric Garcia Tolak Komentari Rumor Messi ke Manchester City

Eric Garcia (Foto: Visionhaus)

Berita Transfer: Bek muda Manchester City, Eric Gracia, menolak untuk memberikan komentar terkait rumor yang menghubungkan Lionel Messi dengan The Cityzens. Apa alasannya?

Kabar terkait merapatnya Messi ke Manchester City dalam beberapa pekan terakhir semakin memanas. Bahkan kini The Cityzens diklaim sebagai tim terdepan untuk mendatangkan La Pulga terlebih dengan keberadaan Pep Guardiola sebagai manajer tim.Bahkan dalam beberapa laporan menyebutkan bahwa antara Messi dan Guardiola sudah terjalin komunikasi yang membahas terkait kemungkinan untuk merumput di Etihad Stadium.

Kendati demikian, saat ditanya terkait kabar tersebut, Garcia lebih memilih untuk menolak memberikan komentar. Selain transfer Messi bukan urusan dirinya, Garcia juga menghormati Barcelona yang hingga kini masih menjadi pemilik sah dari sang bintang.

"Di City kami belum berbicara terkait kemungkinan kedatangan Messi, namun tentu saja semua tim ingin memiliki Messi," ujar Garcia dilansir dari Goal International.

"Soal masalah Messi, itu merupakan urusan klub dan saya tak terlibat di dalamnya. Saya juga akan menghindari pertanyaan apakah dia akan menjadi rekrutan yang bagus bagi City atau tidak karena dia adalah adalah pemain Barca dan saya tidak akan berkomentar tentang itu," pungkasnya.

Kontrak Messi sendiri di Camp Nou tinggal menyisakan satu musim lagi. Namun untuk mendatangkan Messi maka Man City harus menebus klausul rilis sang pemain yang mencapai angka 700 juta euro atau setara dengan 12,1 triliun rupiah.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Manchester City, Eric Garcia

450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini