Eric Garcia Siap Tolak Barcelona, Jika ...

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Agu 2020, 17:30 WIB
Eric Garcia Siap Tolak Barcelona, Jika ...

Eric Gracia (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Berita Transfer: Bek muda Manchester City, Eric Garcia, dikabarkan siap menolak peluang untuk pulang ke Barcelona jika The Cityzens mengabulkan syarat yang dia minta. Apakah itu?

Dalam beberapa pekan terakhir, Barcelona dikabarkan tertarik untuk memulangkan Garcia ke Camp Nou di jendela transfer musim panas tahun ini. La Blaugrana tertarik mendatangkan Gracia setelah di sepanjang musim ini tampil mengesankan bersama Manchester City.

Sadar pemainnya menjadi incaran Barcelona, Man City lantas ingin memperbaharui kontrak sang pemain yang saat ini masih berlaku hingga Juni 2022. Kabarnya manajemen klub ingin menawarkan kontrak jangka panjang kepada sang pemain.Namun sebelum menandatangani perpanjangan kontrak, Garcia mengajukan satu syarat kepada manajemen The Cityzens.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Garcia dikabarkan hanya bersedia untuk memperpanjang masa baktinya di Etihad Stadium andai Pep Guardiola bersedia untukmelakukan hal serupa. Kontrak sang manajer sendiri saat ini hanya tersisa satu musim lagi dan hingga saat ini belum menunjukkan tanda-tanda akan diperpanjang.

Guardiola sendiri dikabarkan telah menjadikan Garcia sebagai target utama mereka di jendela transfer selanjutnya. Selain Garcia, Braca juga mengincar bintang muda Villarreal, Pau Torres.

Sebagai informasi tambahan, Garcia sendiri di sepanjang musim ini telah tampil sebanyak 19 kali di semua kompetisi. Kabarnya pemain berusia 19 tahun itu akan diproyeksikan sebagai partner Aymeric Laporte di jantung pertahanan Man City di musim depan.

Artikel Tag: Eric Garcia, Manchester City, Barcelona

3156  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini