Eric Garcia Berharap Tetap Bermain Bersama Lionel Messi

Penulis: Senja Hanan
Selasa 06 Jul 2021, 21:28 WIB
Bek anyar Barcelona, Eric Garcia. (Images: Getty)

Bek anyar Barcelona, Eric Garcia. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kontrak Lionel Messi telah berakhir. Namun, bek anyar Barcelona, Eric Garcia berharap tetap bisa bermain bersama pemain berkebangsaan Argentina tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, raksasa La Liga Spanyol itu telah berhasil mendatangkan empat pemain baru seperti Sergio Aguero, Emerson Royal dan Memphis Depay.

Namun, batas gaji di Spanyol terbukti bermasalah, dengan pemenang Ballon d'Or enam kali Messi menjadi agen bebas saat dia menunggu dana dibebaskan untuk kontrak baru.

Spekulasi terus berlanjut terkait masa depan kapten Tim Nasional Argentina itu, tetapi Eric Garcia tetap optimistis bakal tetap bermain bersama pemain hebat sepanjang masa pada 2021-2022. Pemain belakang berusia 20 tahun itu mengatakan kepada Goal ketika ditanya apakah dia mengharapkan Messi untuk menandatangani kontrak baru.

"Semoga, ya. Anda tidak perlu membicarakan betapa bagusnya dia, pemain terbaik yang pernah ada. Mudah-mudahan, saya bisa berbagi ruang ganti dengannya," ungkapnya.

Bek tengah berperingkat tinggi itu mengambil keputusan untuk kembali ke klub masa kecilnya pada musim panas ini, setelah kontraknya di Manchester City berakhir. Namun, dia belum terdaftar dan mengaku tidak mengetahui bagaimana masalah keuangan akan berdampak pada kedatangannya di Barca.

"Saya tidak tahu apa-apa," katanya ketika ditanya tentang hambatan yang cukup besar di balik layar. Ketika ditanya apakah dia telah berhubungan dengan presiden klub dan pelatih tim utama setelah pengumuman perpindahan klubnya. "Dengan [Joan] Laporta, pada saat presentasi. Dengan [Ronald] Koeman, tidak."

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Eric Garcia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eric-garcia-berharap-tetap-bermain-bersama-lionel-messi
698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini