Eric Dier Tanggapi Sikap Emosional Richarlison di Kemenangan vs Marseille

Penulis: Vina Enza
Minggu 11 Sep 2022, 09:46 WIB
Dier tanggapi sikap emosional Richarlison

Richarlison berurai air mata setelah jadi penentu kemenangan Tottenham

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Eric Dier sepenuhnya memahami emosi Richarlison yang tercurah setelah menjadi penentu kemenangan Tottenham atas Marseille di pertandingan pembuka UCL yang berlangsung pada Rabu (07/09) malam lalu.

Richarlison sebelumnya pernah mengatakan saat bergabung dengan Tottenham pada Juli lalu bermain di Liga Champions untuk kali pertama akan sangat berarti baginya dan pertandingan melawan Marseille menjadi debut impian dari pemain asal Brasil tersebut yang menyarangkan dua sundulan luar biasa yang mengamankan kemenangan di laga perdana.

Sang pemain berurai air mata setelah menemui keluarganya di pinggir lapangan setelah pertandingan usai dan Dier tidak terkejut melihat reaksinya tersebut.

“Saat masih kanak-kanak merupakan sebuah mimpi bisa bermain di Liga Champions, untuk bermain di kompetisi Eropa ini merupakan hal yang terbaik bagi klub sepak bola dan sangat istimewa bagi kami semua,”ujar sang defender via SPURSPLAY.

“Kami semua telah bekerja dengan sangat keras untuk bisa bermain di sini dan Richy tidak terkecuali, saya yakin ini sangat berarti bagi dirinya. Ia adalah sesorang yang bermain dengan sepenuh hatinya sepanjang hari, di saat latihan, saat pertadingan dan saya tidak bisa memberikan pujian yang cukup padanya.

“Karakternya, cara ia bekerja setiap harinya dan kesabarannya karena tidak banyak dimainkan di awal musim ini, ia bermain dalam dua laga terakhir dan dampaknya bisa dilihat.

“Ia menyarangkan dua sundulan kepala yang luar biasa, ia sangat kuat dalam duel udara, dan itu mungkin menjadi bagian dari permainannya yang sedikit mengejutkan bagi saya sejak kedatangannya, ia merupakan ancaman di udara dan secara fisik sangat kuat.”

Artikel Tag: Dier, Richarlison, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eric-dier-tanggapi-sikap-emosional-richarlison-di-kemenangan-vs-marseille
856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini