Eric Dier Soroti Standar Tottenham Yang Menurun di Musim Ini

Penulis: Vina Enza
Selasa 05 Okt 2021, 18:27 WIB
Dier

Eric Dier (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Eric Dier menegaskan seharusnya Tottenham bisa berusaha lebih baik lagi dibandingkan hanya sekedar satu tempat di Liga Konfrensi Eropa sembari mengakui bahwa itu di bawah standar yang ditetapkan oleh klub.

Eric Dier mengklaim Tottenham seharusnya berada di atas Liga Konfrensi Eropa setelah mengakui bahwa para pemain membuat standar klub menjadi menurun. Sang defender menegaskan Spurs seharusnya dapat menantang kompetisi elit Eropa setelah hanya bermain di kompetisi kasta ketiga UEFA musim ini.

Spurs merangkak naik ke posisi delapan setelah Dier mengungkapkan bahwa para pemain membahs mengenai keharusan untuk memberikan respon yang kuat saat melawan Aston Villa setelah kalah di derby London utara melawan Arsenal di pekan sebelumnya.

Mereka tampil sebagai pemenang di laga kontra Villa tapi sang defender mengatakan sejujurnya mengenai kegagalan timnya dan juga mengataka mereka seharusnya menargetkan prestasi yang lebih tinggi lagi di musim ini.

“Kami harus bisa menantang untuk lolos ke kompetisi Eropa, kami harus bermain di kompetisi Eropa di stadio ini, dengan tidak mengurangi rasa hormat pada Liga Konfrensi, kami harus bermain di atasnya. Itu yang seharusnya yang kami targetkan,”ujarnya via The Mirror.

“Menurut saya dalams epak bola, kebanyakan manajer terutama manajer papan atas melihat dirinya sendiri terlebih dahulu, sebagai pemain kami seharusnya juga demikian, kami harus melihat diri kita sendiri di pertandingan kontra Arsenal.

“Itu adalah salah satu pesan kami ebelum pertandingan melawan Villa, kami harus menunjukkan sebuah reaksi dari diri kami sendiri, kami harus membuktikan diri bahwa kami lebih baik dibandingkan apa yang kami tunjukkan pekan lalu.

“Itu sangat penting karena ini adalah sesuatu yang kami semua kerjakan sebagai sebuah tim, artinya semua orang di klub, bukan hanya manajer, bukan hanya pemain saja, namun semuanya secara bersama.

“Kami semua harus bekerja, kami harus meningkat sebagai sebuah tim, merenungkan hal-hal yang dapat kami tingkatkan, benar-benar berusaha untuk mendorong dan membawa klub kembali ke tempat yang seharusnya.”

Artikel Tag: Dier, Tottenham, Liga Konfrensi Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eric-dier-soroti-standar-tottenham-yang-menurun-di-musim-ini
367  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini