Eric Dier Mengaku Frustasi Dengan Julukan Spursy

Penulis: Vina Enza
Senin 23 Nov 2020, 19:25 WIB
Dier

Eric Dier

Berita Liga Inggris: Eric Dier menegaskan Jose Mourinho telah membantu Tottenham menyingkirkan label ‘Spursy’ yang telah lama melekat pada mereka. Defender Inggris tersebut mengaku frustasi dengan julukan tersebut.

Fans Tottenham telah lama diejek dengan julukan tersebut karena tim kesayangan mereka seringkali kalah di saat nyaris meraih kemenangan dan gagal memanfaatkan peluang besar untuk memenangkan trofi.

Defender Spurs, Dier menegaskan semuanya telah berlalu bahkan sebelum kedatangan Mourinho namun kini The Special One diharapkan bisa membantu mereka untuk meraih trofi pertama dalam 13 tahun penantian setelah mengubah mereka jadi salah satu penantang gelar juara.

“Itu adalah sesuatu yang sedikit membuat frustasi sejujurnya dikarenakan kami pernah finis di peringkat dua di liga dan orang menyebutnya ‘Spursy’,”ujar Dier via The Mirror.

“Kami finis di peringkat dua, kami hanya tidak bisa memenangkannya dan orang menyebutnya Spursy, saya tidak percaya bahwa tim ini telah memiliki julukan tersebut dalam waktu lama.

“Menurut saya tim-tim tidak nyaman melawan kami, karena kami mengedepankan fisik, kami agresif, kami mempunyai sikap yang bagus dan manajer telah memanfaatkan keunggulan tersebut.

“Ia lebih menuntut di area tertentu dan kejam dengan anda secara individu dan sebagai sebuah tim jadi ia pastinya telah sedikit meningkatkannya.”

Musim ini saatnya Spurs membuktikan diri dan cukup berbangga karena menguasai puncak klasemen sementara Premier League setelah sembilan laga dimainkan.

Artikel Tag: Dier, Tottenham, Spursy

1878  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini