banner babe

Eric Dier Dipastikan Absen di Tur Pramusim Tottenham

Penulis: Vina Enza
Minggu 14 Jul 2019, 09:20 WIB
Eric Dier Dipastikan Absen di Tur Pramusim Tottenham

Eric Dier saat menjalani pemeriksaan medis di hari pertama latihan pramusim (foto:Twitter)

Berita Liga Inggris: Eric Dier dikabarkan akan absen dalam tur pramusim Tottenham yang akan berlangsung di Asia setelah menjalani serangkaian prosedur medis. Spurs akan melawat ke Singapura dan Shanghai.

Tottenham menyatakan tindakan tersebut harus dilakukan untuk memperbaiki masalah yang terdeteksi saat mengadakan pemeriksaan medis di hari pertama sesi latihan pramusim.

Pernyataan dari pihak klub seperti yang dilansir Sky Sports menyebutkan prosedur yang dilakukan Dier berjalan dengan sukses akan tetapi ia akan absen di lawatan timnya ke Singapura dan Shanghai karena sedang menjalani pemulihan.

Spurs dijadwalkan akan menghadapi Juventus di Singapura pada 21 Juli sebelum melawan Manchester United di Shanghai empat hari kemudian.

Dier menjalani jadwal padat di akhir musim, setelah tampil dari bangku cadangan di saat timnya kalah dari Liverpool di final Liga Champions kemudian dilanjutkan lawatan ke Portugal untuk membela timnas Inggris di final Liga Negara.

Dia memang dibangkucadangkan saat timnya kalah dari Belanda di semifinal namun bermain secara penuh selama 120 menit dan mencetak satu gol di adu penalti di perebutan tempat ketiga di mana Inggris menaklukkan Swiss.

Pemain 25 tahun tersebut telah menjadi pemain penting bagi Spurs sejak didatangkan dari Sporting CP pada 2014 silam, tergolong pemain serba bisa sehingga menjadikannya aset berharga bagi Pochettino yang bisa memainkannya sebagai defender dan juga gelandang bertahan.

Sementara musim 2018/19 Eric Dier juga tidak mampu tampil maksimal dengan tim besutan Mauricio Pochettino karena dihantam cedera dan hanya menorehkan 28 penampilan di semua kompetisi.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Eric Dier, pramusim

564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini