Eric Dier Cedera Diragukan Tampil vs Denmark, Bikin Frustasi Mourinho

Penulis: Vina Enza
Rabu 14 Okt 2020, 13:48 WIB
Dier

Eric Dier diragukan tampil vs Denmark

Berita Liga Negara: Eric Dier dikabarkan cedera sehingga diragukan tampil menghadapi Denmark pada Rabu (14/10) malam waktu setempat. Kondisi ini tentunya juga akan membuat Mourinho pusing.

Eric Dier dikabarkan mengalami cedera hamstring dan diragukan tampil saat Inggris menghadapi Denmark pada Rabu malam waktu setempat, kabar yang juga sangat mengganggu bagi manajer Tottenham, Jose Mourinho.

Seperti dilansir Sportsmail defender Spurs tersebut yang tampil penuh selama 90 menit di kemenangan Inggris atas Belgia Minggu malam lalu mengalami masalah kecil pada hamstringnya.

Defender Wolves, Conor Coady siap untuk menggantikan Dier di jantung pertahanan The Three Lions yang menerapkan formasi tiga pemain jika kondisi kebugarannya tidak bisa meyakinkan bos Southgate.

Cedera menjadi kabar buruk di Tottenham setelah Harry Kane menjadi pemain pengganti di babak kedua saat kemenangan atas Belgia meski nampaknya kondisinya kurang fit.

Southgate berusaha menurunkan ketegangan dengan Spurs mengenai masalah penanganan cedera Kane dengan menegaskan bahwa sang kapten hanya mengeluhkan kelelahan otot saja. Sang manajer siap menurunkannya sebagai starter saat melawan Denmark nanti malam.

Tapi kini masalah otot yang dialamu Dier membuat Spurs dan juga Mourinho frustasi terutama sebelumnya manajer asal Portugal telah meminta Southgate hati-hati dalam memperlakukan para pemainnya jelang tiga laga internasional lalu.

Kane kembali ke starting XI akan menjadi salah satu perubahan yang akan dilakukan oleh Inggris pada tim yang menjadi starter di laga kontra Belgia.

Pemain muda Chelsea Reece James diperkirakan sedang bersiap melakoni debut penuhnya menggantikan bintang Liverpool, Trent Alexander-Arnold di posisi sayap kanan, dan Ainsley Maitland-Niles akan menggantikan Kieran Trippier yang juga harus absen karena urusan pribadi.

Artikel Tag: Dier, Inggris, Mourinho

1083  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini