Eric Bailly Sebut Pemain MU Sudah Dikabari Soal Penunjukan Ralf Rangnick

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 29 Nov 2021, 14:32 WIB
Eric Bailly / via Getty Images

Eric Bailly / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Bek tengah Manchester United yaitu Eric Bailly, mengatakan bahwa seluruh pemain United telah dikabari bahwa klub akan segera menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer interim yang baru.

Dalam beberapa hari terakhir, media-media di Inggris mengonfirmasi jika Ralf Rangnick bakal menjadi manajer interim Manchester United sampai musim 2021/22 tuntas.

Pihak MU sendiri dilaporkan sudah menuntaskan negosiasi dengan Lokomotiv Moscow, selaku klub tempat Rangnick bekerja sebagai Kepala Pengembangan Olahraga.

Dan terkait kabar yang beredar tersebut, Eric Bailly membenarkan jika klubnya memang bakal menunjuk manajer interim yang baru dalam waktu dekat.

Bek asal Pantai Gading itu mengungkapkannya ke awak pers, setelah Manchester United bermain imbang 1-1 melawan Chelsea di pekan ke-13 Premier League dini hari tadi (29/11).

"Ya, para pemain di kamar ganti sudah dikabari terkait kedatangan manajer tim yang baru," ucap Bailly yang tampil penuh selama 90 menit di Stamford Bridge kepada RMC Sport.

Jika proses pengurusan dokumen izin kerjanya bisa tuntas dalam tempo singkat, Ralf Rangnick diprediksi sudah bisa memimpin MU saat bertarung menghadapi Arsenal hari Jumat (3/12) dini hari.

Rangnick pun nantinya akan menggeser posisi Michael Carrick, yang di dua laga terakhir ditunjuk untuk menjadi caretaker Setan Merah.

Sebelum sukses menahan imbang Chelsea, Carrick berhasil membawa Setan Merah menang 2-0 atas Villarreal dan meloloskan Cristiano Ronaldo dkk. ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Artikel Tag: Eric Bailly, Manchester United, ralf rangnick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eric-bailly-sebut-pemain-mu-sudah-dikabari-soal-penunjukan-ralf-rangnick
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini