Eric Bailly Mengaku Siap Bantu Amad Diallo di Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 09 Jan 2021, 10:30 WIB
Eric Bailly mengaku siap membantu Amad Diallo di Manchester United

Eric Bailly

Berita Liga Premier: Eric Bailly menawarkan diri untuk membantu Amad Diallo beradaptasi dengan Manchester United, setelah dia menyelesaikan transfer 36 juta pound nya ke Old Trafford.

Eric Bailly, pemain asal pantai Gading, adalah salah satu fans Amad Diallo, yang akhirnya berhasil menyelesaikan transfernya ke United pada jendela transfer Januari ini.

Kesepakatan untuk transfer Diallo sebenarnya sudah tercapai pada deadline day jendela transfer musim panas lalu, namun dia tetap bertahan di Atalanta di paruh pertama musim ini karena Diallo belum mendapat surat ijin kerja.

Dan baru pada Kamis (7/1) lalu, United mengkonfirmasi transfer winger 18 tahun itu dari Atalanta ke Old Trafford.

Bailly merasa bahwa kompatriotnya itu bisa memiliki masa depan cerah bersama Setan Merah, namun dia juga memperingatkan bahwa dibutuhkan kesabaran untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya. Dan Bailly juga berjanji akan membantu Diallo saat dia bergabung ke klub.

“Saya kenal Amad. Saya bicara dengannya,” kata Bailly.

“Dia adalah seorang pemain muda dengan bakat bagus, tapi kami tahu bahwa penting untuk tetap tenang dengan pemain baru. Saya pikir dia akan baik-baik saja, tapi penting untuk tetap tenang dengannya.

“Saya siap untuk membantunya. Saya siap untuk membantu tiap pemain. Itu, bagi saya, sangat penting.

“Saat saya datang ke tim ini, ada pemain-pemain dengan pengalaman besar. Saya ingat (Wayne) Rooney, Ibra (Zlatan Ibrahimovic), Antonio Valencia.”

Artikel Tag: Manchester United, Amad Diallo, Eric Bailly

496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini