Eric Bailly Masuk Dalam Radar Newcastle United

Penulis: Demos Why
Senin 20 Jun 2022, 09:22 WIB
Bek Manchester United, Eric Bailly.

Eric Bailly. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek Manchester United, Eric Bailly, diwartakan masuk ke dalam daftar belanja Newcastle United pada jendela transfer musim panas tahun ini. Kabarnya Bailly menjadi alternatif bagi The Magpies andai gagal merekrut Sven Botman.

Bukan rahasia lagi bahwa pada musim panas tahun ini Manchester United akan melakukan aksi 'bersih-bersih' dengan melepas beberapa pemain yang dianggap minim kontribusi. Sejauh ini MU telah memutuskan untuk melepas beberapa pemain yang kontraknya habis yakni Nemanja Matic, Paul Pogba, Juan Mata, Edinson Cavani, Jesse Lingard dan Lee Grant. Namun belakangan beberapa nama pemain lainnya diwartakan masuk ke dalam daftar jual klub, salah satunya adalah Eric Bailly.

Bek internasional Pantai Gading itu diwartakan memiliki keinginan untuk segera meninggalkan Man United. Alasannya tak lain karena selama dua tahun terakhir dirinya kurang mendapatkan kesempatan tampil di tim utama Setan Merah.

Dilansir dari Mirror, Bailly diwartakan masuk ke dalam daftar belanja Newcastle United. Kabarnya The Toon Army menjadikan Bailly sebagai alternatif andai mereka gagal mendatangkan bek Lille, Sven Botman.

Akan tetapi untuk mendatangkan Bailly bukan perkara mudah. Pasalnya dua klub Eropa lainnya yakni AS Roma dan Villarreal diwartakan juga tertarik untuk mendatangkannya.

Bailly didatangkan oleh Man United dari Villarreal pada musim panas tahun 2016 yang lalu. Sejak saat itu dia sudah tampil sebanyak 113 kali dengan sumbangan 1 gol dan 1 assist. Sementara pada musim lalu, Bailly hanya mencatatkan 7 penampilan saja di semua kompetisi.

Artikel Tag: Eric Bailly, Manchester United, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eric-bailly-masuk-dalam-radar-newcastle-united
829  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini