Eric Bailly Absen di Laga Kontra Sheffield, Begini Penjelasan Soskjaer

Penulis: Demos Why
Kamis 28 Jan 2021, 07:58 WIB
Bek Manchester United, Eric Bailly.

Eric Bailly (Foto: Alex Livesey - Danehouse)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membeberkan alasan kenapa dirinya tak membawa Eric Bailly pada laga kontra Sheffield United dini hari tadi. Apakah penyebabnya?

Pada lanjutan pekan ke-20 Premier League, Manchester United meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya saat menjamu Shefefield United di Old Trafford, Kamis (28/1) dini hari WIB, The Red Devils menelan kekalahan dengan skor tipis 2-1.

Kekalahan yang didapatkan oleh Man United dilaga itu nyatanya juga tak bisa lepas dari keroposnya lini pertahanan mereka. Hal itu terjadi lantaran di laga itu Ole Gunnar Solskjaer menurunkan Axel Tuanzebe sebagai partner Harry Maguire sementara Victor Lindelof sengaja diparkir karena kondisinya belum sepenuhnya pulih akibat cedera punggung. Lantas kemana Eric Bailly?

Bailly sendiri dalam beberapa pertandingan terakhir sukses menunjukkan penampilan apik termasuk saat MU meraih kemenangan atas Fulham Craven Cottages tengah pekan lalu. Hilangnya Bailly dari daftar pemain MU yang dibawa Solskjaer lantas mengundang banyak tanya.

Belakangan, Solskjaer menjelaskan alasan di balik absennya bek asal Pantai Gading tersebut. Sang manajer mengakui bahwa Bailly sebenarnya akan diturunkan di laga ini namun pada sesi latihan terakhir dia mengalami memar di bagian kakinya.

"Eric rencananya akan tampil di pertandingan ini tapi sayangnya kemarin dia mendapatkan benturan yang membuatnya sakit serta mengalami sedikit memar. Sangat disayangkan," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

Artikel Tag: Eric Bailly, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini