banner babe

Eric Abidal Konfirmasi Usaha Barcelona Perbarui Kontrak Lionel Messi

Penulis: Rei Darius
Senin 18 Nov 2019, 12:30 WIB
Eric Abidal Konfirmasi Usaha Barcelona Perbarui Kontrak Lionel Messi

Barcelona sedang upayakan kontrak baru untuk Lionel Messi (Image: Getty)

Berita Transfer: Direktur olahraga Barcelona, Eric Abidal, membenarkan kabar bahwa klubnya sedang berusaha untuk memperbarui kontrak Lionel Messi, yang diharapkan bisa segera disepakati.

Sang mega bintang Argentina telah menghabiskan 18 tahun membela La Blaugrana, namun masa depannya kembali dipertanyakan belakangan ini karena adanya opsi untuk meninggalkan Camp Nou secara bebas transfer pada akhir musim nanti.

Penyerang berusia 21 tahun itu sebenarnya masih terikat kontrak hingga tahun 2021 di klub raksasa Catalan, namun ada klausul yang membolehkannya untuk memilih bertahan atau hengkang pada setiap musim panas; namun Abidal kini berharap agar ia bisa menandatangani kontrak baru.

"Mereka sudah berbincang," ujar Abidal kepada Mundo Deportivo. "Saya tidak tahu apakah kami akan memiliki kabar segera, sebab keputusan tersebut akan bergantung kepada sang pemain, namun bagi kami sebagai klub, saya harap itu bisa diselesaikan dengan segera."

Ketika ditanyakan mengenai kapan kesepakatan tersebut akan diumumkan, Abidal menambahkan: "Itu akan dietahui ketika sudah diketahui, namun saya optimistis."

Bulan lalu tepat 15 tahun semenjak Messi mencatatkan debutnya bersama Barcelona pada saat masih berusia 17 tahun; dan sejak saat itu, ia telah menyarangkan total 600 gol dari 698 pertandingan berseragam La Blaugrana, dengan memenangkan total 34 trofi—rekor terbanyak dalam klub—termasuk 10 di antaranya adalah gelar juara La Liga, empat trofi Liga Champions dan enam lainnya adalah Copa del Rey.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Eric Abidal

483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini