Enrique Senang Spanyol Bisa Kalahkan Portugal untuk Lolos ke Semifinal

Penulis: Senja Hanan
Rabu 28 Sep 2022, 14:34 WIB
Pelatih Tim Nasional Spanyol, Luis Enrique.

Pelatih Tim Nasional Spanyol, Luis Enrique.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Tim Nasional Spanyol berhasil mengalahkan Portugal dengan skor 1-0. Pelatih Luis Enrique mengaku senang dengan kemenangan yang diraih timnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estádio Municipal de Braga, Rabu (28/9) dini hari WIB, gol tunggal kemenangan dicetak oleh Alvaro Morata. Kemenangan itu membuat Spanyol lolos ke semifinal dengan status pemuncak klasemen Grup A2.

"Sepak bola adalah olahraga yang luar biasa di mana kemenangan adalah penawar terbaik untuk setiap keadaan depresi atau kesedihan. Saya bersikeras kami menguasai bola di babak pertama, dan kami memilikinya, kami membuat lebih dari 400 operan," ungkap sang pelatih setelah pertandingan.

"Tapi sebagian besar ada di babak pertama. Kami mengoreksinya di babak kedua, tetapi kami harus menunjukkan bahwa bola adalah milik kami di babak pertama. Saya mendapat kesan bahwa gol akan datang. Kami kembali ke empat besar dan kami akan menikmatinya ."

Namun, mantan pelatih Barcelona tersebut tidak akan menikmati menyusun daftar skuad final Spanyol untuk berlaga di Piala Dunia nanti.

“Daftarnya bukan 26, itu 40 atau 50, itu menyenangkan untuk melatih pemain dengan kualitas begitu banyak. Sangat disayangkan bahwa beberapa pemain akan keluar yang layak untuk pergi," katanya, seperti diberitakan Tribalfootball.

"Saya tidak memiliki daftar yang jelas, karena itu bervariasi terus menerus, tetapi saya akan tetap berpegang pada sensasi para pemain ini, yang menafsirkan dengan sempurna apa yang ingin kami ubah," tambahnya.

Artikel Tag: UEFA Nations League, Timnas Spanyol, Luis Enrique

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/enrique-senang-spnyol-bisa-kalahkan-portugal-untuk-lolos-ke-semifinal
559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini