Enrique Nilai Wajar Banyak Orang Kagum Terhadap Gavi

Penulis: Senja Hanan
Jumat 10 Jun 2022, 19:08 WIB
Enrique Nilai Wajar Banyak Orang Kagum Terhadap Gavi

Gelandang Timnas Spanyol, Gavi. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang muda Barcelona, Gavi tak pernah berhenti membuat kagum banyak orang. Termasuk juga pelatih Tim Nasional Spanyol, Luis Enrique.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, gelandang yang baru berusia 17 tahun tersebut terus memperlihatkan performa yang menakjubkan. Tidak hanya bersama Barcelona, tapi juga saat membela Timnas Spanyol.

Sebelumnya di pertandingan UEFA Nations League 2022-2023, pemilik nama lengkap Pablo Martín Páez Gavira tersebut telah mencatatkan namanya di papan skor bersama Timnas Spanyol saat mengalahkan Timnas Ceko. Dia berhasil memecahkan rekor milik rekan setimnya, Ansu Fati dengan usia yang hanya lebih muda delapan hari.

Terbaru, gelandang muda itu kembali tampil ciamik saat mengalahkan Swiss. Enrique merupakan salah satu orang yang tak pernah berhenti kagum terhadap

“Pedri memang memiliki gaya seperti Iniesta, seolah-olah mereka sedang menari. Anda belum mengenal Gavi, Anda masih belum mengenalnya. Ada banyak lagi yang bisa dilihat dari Gavi. Ketika dia memiliki lebih banyak kehadiran di area tersebut, sundulannya, dia datang dan melompat dengan baik. Dia masih sebuah proyek, dia harus terus berkembang, tetapi saya tidak melihat perbandingan dengan pemain mana pun dari masa lalu," katanya.

“Gavi? Saya tidak tahu apa yang bisa kita harapkan darinya. Bahwa dia terus menjadi apa adanya, laki-laki, remaja, lebih tepatnya dengan kepribadian bermain sepak bola yang tidak diragukan lagi."

“Saya rasa tidak ada orang yang bisa mengatakan bahwa mereka tidak menyukai Gavi. Hanya tiga pemain yang memainkan ketiga pertandingan, yang jarang bagi saya. Saya pikir Gavi bisa memainkan 16 pertandingan berturut-turut," sambungnya.

Artikel Tag: Gavi, Barcelona, Luis Enrique

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/enrique-nilai-wajar-banyak-orang-kagum-terhadap-gavi
1027  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini