Enrique Nilai Cedera Thiago Alcantara Tidak Serius

Penulis: Dwi Prima
Selasa 24 Mei 2022, 20:41 WIB
Enrique Nilai Cedera Thiago Alcantara Tidak Serius

Thiago Alcantara / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool berkeringat dingin karena kebugaran Thiago setelah cedera Achilles melawan Wolves yang dianggap "tidak serius," ketika bos Spanyol, Luis Enrique memasukkannya ke dalam skuat terbarunya.

Thiago mengirim ketakutan cedera sebelum waktunya ke kubu Liverpool pada hari terakhir musim Liga Premier, tertatih-tatih keluar lapangan di akhir babak pertama melawan Wolves.

Pemain asal Spanyol itu menjalani pemindaian untuk menentukan cederanya, dan klaim selanjutnya adalah "tidak serius tetapi dia berpacu dengan waktu untuk tersedia" untuk final pada hari Sabtu (28/05).

Ini adalah pertandingan yang membutuhkan waktu untuk melihat bagaimana dia pulih dan apakah laga di Paris akan datang terlalu cepat untuk pemain berusia 31 tahun, yang dipanggil ke skuat Spanyol untuk pertama kalinya sejak Euro 2020.

"Kami telah berbicara dengan pemain dan itu tidak serius. Dia sedang menjalani musim yang hebat. Kami akan menunggu," kata Enrique kepada wartawan, Senin (23/05).

"Jika dia tidak mencapai final, dia harus bergabung dengan kami sehingga dokter kami dapat melihatnya."

Enrique memasukkan Thiago ke dalam skuat 25 pemainnya untuk pertandingan UEFA Nations League bagi Spanyol, melawan Portugal (2 Juni), Republik Ceko (5 Juni dan 12 Juni) dan Swiss (9 Juni).

Setelah tidak menjadi pilihan Spanyol sepanjang musim, 10 bulan sejak gelandang Liverpool terakhir tampil untuk negaranya, di semifinal Euro 2020 dan bahkan, starter terakhirnya bagi Spanyol datang pada Juni 2021.

Artikel Tag: Thiago, Liverpool, Luis Enrique

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/enrique-nilai-cedera-thiago-alcantara-tidak-serius
765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini