Enrique Cerezo Masih Yakin Atletico Madrid Bisa Jadi Juara Liga Champions

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Apr 2022, 05:26 WIB
Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo.

Enrique Cerezo. (Foto: Jose Oliva/Europa Press)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, memberikan komentar terkait peluang Los Colchoneros untuk bisa menjadi juara Liga Champions musim ini. Cerezo mengklaim timnya memiliki peluang untuk melakukan hal itu.

Pada leg pertama babak perempat final Liga Champions [UCL] yang digelar di Etihad Stadium, Rabu (6/4) dini hari WIB, Atletico Madrid harus menerima kekalahan dari Manchester City dengan skor tipis 1-0. Pada laga tersebut Kevin De Bruyne menjadi pahlawan kemenangan bagi The Cityzens usai mencetak gol semata wayang di menit ke-70. Dengan kekalahan ini, Atletico membutuhkan kemenangan dengan skor minimal 2-0 pada leg kedua yang akan digelar di Wanda Metropolitano tengah pekan mendatang untuk bisa lolos ke babak empat besar.

Banyak pihak tak yakin Atletico akan bisa lolos ke babak berikutnya jika menilik penampilan mereka pada laga ini. Namun Enrique Cerezo masih yakin timnya akan mampu melewati Man City bahkan berpeluang untuk menjadi juara.

"Sensasinya sama seperti saat kami datang terakhir kali," ujar Cerezo seperti dilansir dari Tribal Football.

"Kami datang untuk mencoba meraih kemenangan dan berada di semifinal. Kami berada di antara delapan besar dan satu tim harus keluar menjadi juara, jadi kenapa tidak tim kami yag melakukannya?"

"Ini akan menjadi pertandingan yang bagus, semua tim memiliki peluang 50%. Mari kita lihat apakah kami memiliki hasil yang baik untuk diselesaikan di Madrid."

"Jika kami mencapai semifinal, itu akan menjadi musim yang lebih dari sekedar luar biasa," pungkasnya.

Artikel Tag: Enrique Cerezo, Atletico Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/enrique-cerezo-masih-yakin-atletico-madrid-bisa-jadi-juara-liga-champions
486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini