Enggan Terlena, Kane Tegaskan Tottenham Masih Bisa Meningkat Lagi

Penulis: Vina Enza
Rabu 17 Agu 2022, 10:20 WIB
Kane

Harry Kane (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Harry Kane menegaskan bahwa Tottenham masih bisa meningkat lagi setelah pertandingan pekan kedua Premier League melawan tuan rumah Chelsea yang berakhir imbang 2-2 di Stamford Bridge pada Minggu (14/08) lalu.

Harry Kane mencetak gol penyeimbang untuk Tottenham di menit akhir untuk membawa pulang satu poin dari kandang Chelsea. Ia enggan terbawa emosi setelah mencetak gol di meit akhir, sang striker melompat tinggi guna menyambut sepak pojok Ivan Perisic di enam menit tambahan waktu untuk mengamankan hasil imbang 2-2 di laga panas yang berlangsung di Bridge.

Sang striker mengatakan pada awalnya ia tidak yakin ke mana arah bolanya setelah ia akhirnya bisa menyambutnya, namun demikian ia merasa senang bisa berkesempatan untuk merayakan bersama para pendukung Spurs setelahnya.

“Saya menyambut sepak pojok dan tidak bisa melihat ke arah mana bolanya, lalu saya melihatnya bersarang ke gawang,”ujar sang striker via SPURSPLAY.

“Sebuah perasaan yang luar biasa karena melakukannya di hadapan para penggemar tandang, selalu istimewa. Bagus kami bisa meraih hasil imbang, menurut saya itu bukan laga terhebat kami, jadi bagus kami bisa mengambil sesuatu dari sana, tapi pastinya kami harus meningkat di laga selanjutnya jika kami ingin konsisten berada di level tertinggi.”

Sedangkan mengenai keseluruhan pertandingan, Kane menggunakan kata meningkat.

“Karakter kami sudah bagus, dan itu menunjukkan gairah dan tekad untuk terus melanjutkan dan mendapatkan gol penyeimbang lagi,”imbuhnya.

“Saat kedudukan 1-1 emosinya tinggi, menurut saya kami seharusnya bisa mengendalikan segala sesuatunya dengan lebih baik lagi, kami sedikit ceroboh dan kami terlalu terbuka di gol kedua, kami harus meningkatkannya.

“Sebagai sebuah tim kami bekerja setiap hari untuk meningkat, kami akan akan menyaksikannya dengan tim pekan ini dan melihat apa kami bisa lebih baik lagi, setiap kali anda mencetak gol penyeimbang dalam laga besar seperti ini di menit akhir, memberikan sebuah perasaan yang bsgus saat usai.

“Ini bukan saatnya terbawa suasana pastinya, tapi kami memiliki rekor buruk melawan Chelsea musim lalu jadi datang ke sini dan dapat satu poin, itu bukan yang kami inginkan sebelum pertandingan, namun saat laga berlangsung, menurut saya kami akan menjadi tim yang lebih bahagia pastinya.

“Masih banyak yang harus ditingkatkan, kami telah bekerja keras, manajer memiliki pemikirannya dan kami bekerja setiap pekannya untuk menanamkannya, ia tahu kami bisa tampil lebih baik lagi, kami tahu kami bisa lebih baik lagi dan itu yang sedang kami usahakan.”

Artikel Tag: Kane, Tottenham, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/enggan-terlena-kane-tegaskan-tottenham-masih-bisa-meningkat-lagi
668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini