Enggan Pikirkan Kontrak, Lorenzo Insigne Ingin Fokus Pada Napoli

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 09 Sep 2021, 07:30 WIB
Lorenzo Insigne

Lorenzo Insigne/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Target Inter Milan, Lorenzo Insigne, mengaku tidak akan membiarkan masalah kontrak mempengaruhi permainannya. Saat ini dia menegaskan masih milik Napoli.

Lorenzo Insigne berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi Napoli, klub yang berhasil membesarkan namanya. Menurutnya, masalah kontrak tidak akan melunturkan komitmennya untuk klub berjuluk Il Partenopei tersebut.

“Saya tidak membiarkan diri saya terpengaruh oleh situasi kontrak, baik ketika saya mengenakan seragam Napoli maupun tim nasional,” ujar Insigne kepada Rai Radio, seperti dilansir FCInterNews.

“Ketika saya di sini, saya akan fokus sepenuhnya pada timnas Italia, ketika saya berada di Naples, saya akan fokus pada Napoli." pungkasnya

Kontrak Insigne dengan Napoli akan berakhir pada Juni 2022 mendatang, dan hingga kini kedua belah pihak belum mencapai kesepakatan apapun. Kondisi ini membuat banyak klub mengincarnya, salah satunya Inter Milan.

Status free transfer untuk pemain 30 tahun tersebut dinilai sangat menggoda, terlebih Insigne telah berhasil membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu penyerang terbaik di Italia.

Namun Inter Milan tidak bisa bersantai. Saat ini ada banyak klub yang menginginkan tanda tangan sang pemain, termasuk Napoli yang masih terus merayunya untuk segera menyetujui penawaran yang mereka ajukan.

Selain itu, Lazio dilaporkan sangat menginginkan Insigne. Faktor Maurizio Sarri dan kedekatannya dengan penyerang Biancoceleste, Cirro Imobile, telah membuat perburuan tanda tangan Insigne di musim depan semakin menarik.

Artikel Tag: Lorenzo Insigne, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/enggan-pikirkan-kontrak-lorenzo-insigne-ingin-fokus-pada-napoli
626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini