Enggan Mundur, Sarri Lanjutkan Protesnya Pada Lega Serie A

Penulis: Vina Enza
Rabu 06 Okt 2021, 19:43 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:italy24)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Lazio, Maurizio Sarri dikabarkan semakin marah dengan Lega Serie A dan akan melanjutkan protesnya terkait penjadwalan pertandingan yang dianggap merugikan bagi timnya di pekan lalu.

Seperti dilansir surat kabar Italia, Corriere dello Sport, kejadian bermula saat pelatih 62 tahun asal Italia, Maurizio Sarri mengajukan keberatan terkait penjadwalan pertandingan Lazio melawan Bologna yang dilangsungkan pada Minggu pukul 12.30 siang waktu setempat dan hanya berselang selama 61 jam setelah kemenagan atas Lokomotiv Moskow pada Kamis malam waktu setempat.

Protes yang dilayangkan oleh Sarri tidak ditanggapi dengan menyenangkan oleh pejabat tinggi Lega Serie A, presiden Paolo Dal Pino menyebutkan bahwa pengamatan yang dilakukan oleh sang pelatih dilakukan dengan cara kasar dan tidak sah.

Saat Biancocelesti dikalahkan 3-0 oleh Bologna, pelatih 62 tahun tersebut sekali lagi terancam diganjar kartu merah setelah terlalu banyak melayangkan protes terhadap keputusan wasit Davide Massa. Ia dikabarkan sangat berniat untuk menjawab tuduhan Dal Pino setelah jeda internasional berakhir artinya perselisihan antara kedua belah pihak akan dilanjutkan.

Sementara itu pertandingan The Aquile selanjutnya di Serie A melawan tim besutan Simone Inzaghi, Inter pada 16 Oktober mendatang di Stadio Olimpico sebelum menjamu Marseille di pertandingan ketiga penyisihan grup Liga Europa.

Setelah kekalahan dari Rossoblu akhir pekan lalu, sang pelatih memberikan kesempatan istirahat selama dua hari kepada para pemain yang tidak menjalani tugas internasional dan kembali berlatih pada Rabu waktu setempat.

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/enggan-mundur-sarri-lanjutkan-protesnya-pada-lega-serie-a
1211  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini