banner babe

Enggan Merugi, RB Leipzig Mulai Ultimatum Timo Werner

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 13 Agu 2019, 21:30 WIB
Enggan Merugi, RB Leipzig Mulai Ultimatum Timo Werner

Timo Werner (BayernStrikes)

Berita Liga Jerman: Masa depan Timo Werner bersama RB Leipzig masih belum menemui titik terang. Karena takut kehilangan sang pemain dengan status bebas transfer, kini RB Leipzig disebut mulai mengultimatum Werner agar segera membuat keputusan.

Kontrak Werner bersama RB Leipzig akan berakhir pada musim panas 2020 mendatang, yang berarti di bisa meninggalkan Red Bull Arena dengan status bebas transfer di penghujung musim 2019/20 mendatang. Hal itu tentu saja sangat merugikan RB Leipzig, karena mereka tidak akan mendapatkan uang dari pelepasan Werner.

Kini RB Leipzig juga tengah berada dalam situasi yang sulit karena Werner menolak tawaran perpanjangan kontrak yang telah mereka ajukan beberapa waktu lalu. Sementara klub-klub peminat seperti AS Roma dan Napoli terus meningkatkan ketertarikannya kepada pemain internasional Jerman tersebut. Werner pun belum membuat keputusan terkait masa depannya, mengingat klub impiannya, Bayern Munich tak kunjung mengajukan tawaran resmi.

Untuk mengatasi kebimbangan tersebut, RB Leipzig memberikan ultimatum kepada Werner agar segera membuat keputusannya sebelum musim baru Bundesliga 2019/20 dimulai. Dengan demikian berarti Werner harus segera membuat keputusan paling lambat pada Minggu (19/08) mendatang, atau sebelum RB Leipzig menjalani laga pekan perdana Bundesliga melawan Union Berlin di Alte Forsterei.

Menurut informasi, RB Leipzig bisa melepas Werner pada musim panas tahun ini dengan harga 25 hingga 30 juta euro (399-479 miliar rupiah). Padahal di awal 2019, nilai jualnya masih berada di kisaran 60 hingga 70 juta euro (Rp958 miliar hingga Rp1,118 triliun).

Artikel Tag: rb leipzig, timo werner

1398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini