Enggan Kembali ke Chelsea, Tiemoue Bakayoko Ingin Bertahan di Napoli

Penulis: Ananda Barezilla
Selasa 12 Jan 2021, 21:30 WIB
Agen dari Tiemoue Bakayoko ungkap bahwa transfer permanen ke Napoli adalah prioritasnya saat ini.

Tiemoue Bakayoko (foto: Getty)

Berita Transfer: Agen dari Tiemoue Bakayoko mengatakan bahwa kliennya bahagia di Napoli dan mengutarakan keinginan sang gelandang untuk bertahan di Naples secara permanen.

Tiemoue Bakayoko datang ke Chelsea dari AS Monaco pada 2017 lalu, namun ia gagal membuat pihak The Blues terkesan. Tak masuk rencana sang pelatih, baik oleh Maurizio Sarri maupun Frank Lampard, gelandang asal Perancis itu kemudian memulai perjalanannya dengan selalu dipinjamkan ke klub lain di musim-musim selanjutnya, yakni ke AC Milan, AS Monaco dan kini di Napoli.

Bersama Azzurri, Bakayoko berhasil jadi andalan sang pelatih Gennaro Gattuso di lini tengah dan telah bermain sebanyak 18 kali di semua ajang. Ia juga berhasil membantu timnya meraih kemenangan saat menghadapi Udinese pada Minggu (10/1) WIB kemarin, lewat gol penentu kemenangan di akhir pertandingan dan membuat Partenopei mengakhiri laga dengan skor 2-1.

Abdoulaye Bakayoko, agen yang juga saudara dari sang gelandang, mengatakan bahwa kliennya bahagia di Naples dan mengutarakan keinginan kliennya untuk bisa bertahan di klub yang bermarkas di San Paolo itu secara permanen.

"Masih terlalu dini untuk membicarakan hal itu (pindah permanen), ada banyak hal yang harus dipertimbangkan," kata Abdoulaye dilansir dariRadio Marte. "Dia sedang dalam masa pinjaman hingga akhir musim dan dia belum berbicara dengan klub, tetapi bertahan di Napoli akan menjadi peluang bagus, jadi kita lihat saja nanti," lanjutnya.

"Dia telah bermain untuk banyak klub, tapi dia bahagia di sini. Hasilnya ada di sana dan klub ini akan menjadi pilihan ideal untuk masa depannya.

Kontrak gelandang berusia 26 tahun itu bersama Chelsea bakal berakhir pada akhir musim 2021 mendatang. Itu artinya Napoli bakal mendapatkan keuntungan untuk memboyong Bakayoko secara bebas transfer apabila mereka memang memiliki ketertarikan dengan sang gelandang.

Artikel Tag: Tiemoue Bakayoko, Napoli, Chelsea

555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini