Enggan Kecolongan Lagi, Henhen Waspadai Semua Pemain Persis

Penulis: M. Aldi
Sabtu 17 Des 2022, 22:00 WIB
Bek kanan Persib, Henhen Herdiana

Henhen Herdiana

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Persib Bandung akan berjumpa dengan Persis Solo di laga pekan ke-15 Liga 1 2022/2023. Henhen Herdiana mewakili penggawa Maung Bandung menyebut dalam kondisi siap tempur untuk meraih kemenangan.

Jeda antar laga yang sempit tidak menjadi alasan untuk pemain untuk tampil loyo. Semua pemain sudah diberikan bekal oleh pelatih berupa instruksi yang mesti dijalani. Henhen menyatakan dia sudah siap menerapkan taktik yang diterapkan melawan Laskar Sambernyawa.

Dari kesiapan pribadi juga sang pemain mengasah mental bertandingnya. Bagaimana menanamkan tekad kuat membidik kemenangan dengan kepercayaan diri yang tinggi. Karena ketika pemain tampil percaya diri, performa terbaik pun akan bisa diperlihatkan.

"Persiapan buat pertandingan besok alhamdulillah semua pelatih sudah memberikan instruksi bagaimana cara kita buat bermain besok. Persiapan diri sendiri yang paling penting adalah kesiapan mental, semangat juang tidak mau kalah," tutur bek kanan andalan Persib ini dalam jumpa pers jelang laga.

Menghadapi Persis, Henhen akan bertemu deretan penyerang berkualitas dan berpengalaman. Untuk pemain lokal, ada Irfan Bachdim, Ferdinand Sinaga hingga Irfan Jauhari yang punya potensi bahaya. Belum lagi ancaman pemain asingnya seperti Fernando Rodriguez, Ryo Matsumura dan Alexis Messidoro.

Menurutnya antisipasi tidak bisa hanya ditujukan kepada satu pemain saja. Semua pemain yang mendekat ke gawang Persib tentunya harus diredam. Dia tidak ingin kecolongan lagi sehingga Maung Bandung gagal meraih tiga angka.

"Kalau buat pemain yang harus diwaspadai semua pemain, harus kita waspadai karena mereka pemain berpengalaman semua pemain di tiap lini pun semua pemain bagus. Tidak ada satu atau dua orang yang harus diwaspadai tapi semua pemain Persis Solo akan diwaspadai," tutup pemain 27 tahun tersebut.

Artikel Tag: Henhen Herdiana, Persib, Persis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/enggan-kecolongan-lagi-henhen-waspadai-semua-pemain-persis
559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini