Enam Pemain AC Milan Terancam Absen Lawan Juventus

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 01 Mei 2021, 14:04 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Enam pemain AC Milan terancam melewatkan pertandingan besar melawan Juventus di Allianz Stadium jika mendapat kartu kuning dalam duel kontrak Benevento Minggu (2/5) dini hari nanti.

Rossoneri akhirnya masuk dalam situasi yang mengharuskan mereka berjuang keras dalam setiap pertandingan dan pantang melakukan kesalahan setelah terlempar dari posisi empat besar Serie A dengan lima laga tersisa musim ini meski berhasil memuncaki klasemen sementara selama 20 giornata.

Pertandingan melawan Bianconeri di Turin akan digelar pada 9 Mei mendatang dan akan menjadi duel langsung dalam perburuan satu tiket e Liga Champions, dan Il Diavolo terancam harus menghadapinya tanpa kehadiran sejumlah pemain kunci jika situasinya tidak berjalan lancar akhir pekan ini saat menjamu Benevento di San Siro.

Hal tersebut lantaran bek sayap Diogo Dalot dan Theo Hernandez plus penyerang Alexis Saelemaekers, Hakan Calhanoglu, Samu Castillejo, dan Ante Rebic hanya perlu satu kartu kuning lagi untuk dijatuhi sanksi larangan bertanding sehingga siapapun dari mereka yang melakukan pelanggaran hingg wasit memberikan kartu dalam duel dini hari nanti maka dipastikan akan absen dalam big match kontra Juventus.

Milan tentu ingin menghindari situasi tersebut agar bisa tampil dalam kekuatan penuh melawan Bianconeri, terlebih salah satu dari kedua tim tersebut harus pasrah gagal lolos ke Liga Champions jika melakukan kesalahan pada sisa pertandingan musim ini.

Artikel Tag: Milan, Juventus, Benevento

1333  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini