Enam Kunci Atletico Madrid untuk Dapatkan Servis Marcos Llorente

Penulis: Vina Enza
Sabtu 15 Jun 2019, 20:15 WIB
Enam Kunci Atletico Madrid untuk Dapatkan Servis Marcos Llorente

Marcos Llorente (foto:Getty)

Berita Transfer: Atletico Madrid telah menempatkan gelandang Real Madrid, Marcos Llorente dalam radar transfer mereka namun ada kondisi yang bisa membuat kesepakatan antara kedua pihak bisa segera terwujud. Diego Simeone menganggap Llorente sebagai pemain pengganti yang ideal untuk Rodri Hernandez yang menarik minat beberapa klub Eropa termasuk Manchester City.

Enam kunci yang menentukan keberhasilan Los Rojiblancos mendaratkan Marcos Llorente ke Wanda Matropolitano di musim panas ini adalah sebagai berikut.

Kepergian Rodri

Atletico akan mengusahakan transfer Llorente jika Rodri memang hengkang musim panas ini, klausa rilisnya senilai 70 Juta Euro (sekitar Rp. 1,12 Triliun) dan ia akan memutuskan masa depannya segera. Duo Manchester, Paris Saint-Germain dan Bayern Munic menjadi peminat servisnya.

Permintaan Diego Simeone

Pelatih asal Argentina tersebut menganggap gelandang Los Blancos tersebut sangat sesuai dengan gaya permainan Atleti dan menjadi pengganti yang ideal untuk Rodri.

Harga yang terjangkau

Menurut kabar yang dilansir Marca, nilai transfer Llorente berkisar 40 Juta Euro (sekitar Rp. 640 Miliar) karena Madrid terpaksa harus melepasnya setelah merekrut pemain mahal musim panas ini. Selain kurang kurang konsisten dalam beberapa musim ini, ia juga bukan anggota skuat timnas Spanyol dan tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane.

Madrid enggan menjualnya

Los Blancos tidak bersedia menjual pemain akademi mereka pada rival sekota sedangkan Atleti tidak akan membiarkan Madrid untuk memasukan opsi pembelian kembali dalam kontraknya.

Madrid ingin meminjamkannya

Meski Madrid membutuhkan dana dari beberapa pemain yang tidak lagi dibutuhkan oleh klub namun mereka bisa saja hanya meminjamkan Llorente. Meski mereka ingin menjualnya secara permanen namun ini bisa dianggap strategi untuk menjauhkannya dari Atleti.

Keputusan Llorente

Atletico telah memenuhi persyaratan yang diajukan oleh Llorente dengan membuatnya tidak pindah dari ibukota Spanyol dan berkompetisi di Liha Champions. Pemain 24 tahun tersebut ingin memutuskan masa depannya sendiri karena performanya yang dianggap tidak cukup untuk bertahan di Santiago Bernabeu.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Madrid, Marcos Llorente

521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini