Enam Kasus Operasi Dalam Enam Bulan, Nasib Buruk Milan Benar-benar Nyata

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Des 2021, 09:29 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Nasib buruk AC Milan tampaknya benar-benar nyata mengingat terdapat enam kasus yang memerlukan operasi pada skuat mereka hanya dalam kurun waktu enam bulan terakhir.

Cedera yang dialami Simon Kjaer jelas telah mengubah situasi Rossoneri yang kini mulai mencari bek tengah baru untuk direkrut pada bursa transfer Januari mendatang. Kendati demikian, kasusnya bukan satu-satunya cedera serius yang harus dihadapi raksasa Serie A tersebut belakangan ini.

Sebagaimana yang disorot oleh Il Corriere della Sera, telah ada enam operasi di dalam skuat Il Diavolo. Jelas bahwa Stefano Pioli tidak selalu menghadapi situasi yang mudah selama masa jabatannya di klub sejak Oktober 2019 silam.

Sebelum Kjaer, yang menjalani operasi ligamen lutut Jum'at (3/12) kemarin, pemain-pemain lain seperti Davide Calabria, Zlatan Ibrahimovic, Mike Maignan, dan Alessandro Plizzari juga terpaksa masuk meja bedah. Meskipun cedera berulang tersebut dapat didiskusikan, hal tersebut tak menutup fakta bahwa nasib buruk memang melanda mereka.

Rabu (8/12) dini hari nanti, Milan akan menghadapi Liverpool pada pertandingan terakhir penyisihan grup Liga Champions dan beruntungnya raksasa Serie A tersebut bakal diperkuat tim yang sangat kuat yang bisa diandalkan. Kendati demikian, Pioli hanya memiliki Ibrahimovic sebagai satu-satunya striker yang bisa dimainkan dan jika legenda Swedia tersebut mengalami cedera, maka mereka akan benar-benar berada dalam krisis serius.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/enam-kasus-operasi-dalam-enam-bulan-nasib-buruk-milan-benar-benar-nyata
920  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini