Enam Bintang Milan Terancam Masa Depannya, Hanya Satu yang Pasti

Penulis: Nur Afifah
Rabu 25 Mar 2020, 22:51 WIB
Enam Bintang Milan Terancam Masa Depannya, Hanya Satu yang Pasti

Matteo Gabbia (Sumber: Milan Live)

Berita Liga Italia: Enam bintang AC Milan dikabarkan bakal terancam masa depannya bersama klub musim panas mendatang dan hanya satu pemain yang mendapat kepastian.

Seperti yang terlihat pada sebagian besar area skuat, sejumlah bek Rossoneri tengah menghadapi ketidakpastian masa depan yang dapat menggiring ke arah revolusi lain musim panas mendatang.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Milan News, sekelompok pemain kemungkinan bakal meninggalkan klub pada jendela transfer yang akan datang, dari Mateo Musacchio hingga Simon Kjaer dan Alessio Romagnoli, tak lupa Davide Calabria, Andrea Conti, dan bahkan penjaga gawang Gianluigi Donnarumma.

Kendati demikian, ada satu kepastian untuk musim depan, yakni Matte Gabbia. Dalam tiga pertandingan terakhir, sebelum situasi darurat akibat serangan virus corona yang membuat musim terpaksa harus dihentikan, bek tengah muda berbakat tersebut telah membuktikan dirinya layak sebagai starter usai sukses memanfaatkan peluang akibat cederanya Kjaer dan Musacchio.

Gabbia telah menghabiskan berbulan-bulan di bangku cadangan setelah Milan memutuskan untuk mempertahankannya dan tidak meminjamkannya ke klub lain hingga akhirnya allenatore Stefano Pioli memberinya kepercayaan. 

Kepercayaan tersebut pun terbayar dan bek 20 tahun tersebut kini dipandang sebagai salah satu pilar dalam skuat baru Rossoneri nantinya yang bakal dibangun.

Gabbia pun telah memperpanjang kontraknya pada 28 Februari lalu dan juga menerima kenaikan gaji sebagai bagian dari kesepakatan, langkah yang menunjukkan keseriusan Milan terhadap masa depan pemain U-21 Italia tersebut.

Artikel Tag: Matteo Gabbia, AC Milan, Serie A

720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini