Emre Can Sarankan Jadon Sancho Untuk Tolak Tawaran Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Jumat 22 Mei 2020, 06:00 WIB
Emre Can Sarankan Jadon Sancho Untuk Tolak Tawaran Manchester United

Jadon Sancho - Daily Star

Berita Transfer: Gelandang Borussia Dortmund, Emre Can, menyarankan rekan setimnya, Jadon Sancho, untuk tidak bergabung dengan Manchester United karena menurut United tidak lebih baik dari Dortmund.

Musim ini Sancho kembali menjadi salah satu pemain terbaik Bundesliga dan sudah mencatatkan 14 gol dan 16 assist untuk Dortmund.

Sancho yang juga winger timnas Inggris itu belakangan kerap dikabarkan akan kembali ke Liga Premier di musim panas, dengan United sebagai tim terfavorit untuk mendapatkan tanda tangannya.

Namun Can menyarankan pada Sancho untuk bertahan di Dortmund dan menolak tawaran bermain dengan United, karena menurut Can, United tidak lebih baik dari Dortmund.

“Saya tidak melihat adanya alasan untuk menempatkan Manchester United diatas Borussia Dortmund,” kata Can pada Sport Bild.

“Tidak dari sudut pandang olah raga, dan tidak karena daya tariknya. Saya mengatakan padanya untuk tetap bertahan dan mari bermain bersama selamanya.

“Jadon memiliki kelas yang tak banyak dipunyai pemain lain. Saya menyadari itu dengan cepat. Dia sangat penting untuk kami.”

Karena sulit mendapat menit bermain di tim utama Manchester City, pada 2017 lalu Sancho memutuskan untuk meninggalkan tanah kelahirannya dan bergabung dengan Dortmund.

Langkah berani tersebut terbukti sebagai langkah yang tepat karena sekarang Sancho sudah menjadi salah satu pemain paling berbakat di Eropa yang menjadi inacaran banyak klub, dan dibanderol dengan harga 100 juta pound.

Artikel Tag: Emre Can, Borussia Dortmund, Jadon Sancho

251  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini