Emre Can Pastikan Pemain Borussia Dortmund Cuek Soal Isu Perombakan Skuat

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 10 Apr 2022, 13:00 WIB
Borussia Dortmund

Emre Can (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Dalam beberapa pekan terakhir tersiar kabar yang menyebutkan bahwa Borussia Dortmund akan melakukan perombakan besar-besaran pada bursa transfer musim panas 2022, di mana tak menutup kemungkinan mereka akan menjual pemain inti.

Akan tetapi, dalam suatu komentarnya, salah satu gelandang andalan Borussia Dortmund, Emre Can, memastikan bahwa para pemain sama sekali tak menanggapi isu yang ditulis di media. Mereka hanya difokuskan untuk memberi penampilan sebaik mungkin bagi Die Borussian.

“Saya pikir kami tidak peduli tentang itu (spekulasi). Surat kabar dapat menulis apa yang mereka inginkan. Saya tidak tahu apakah itu benar atau tidak,” ucap Emre Can, dalam wawancaranya dengan Viaplay Norway.

Lebih lanjut, Emre Can juga memilih untuk mengabaikan rumor mengenai masa depannya di Signal Iduna Park. Seperti rumor yang telah beredar, Dortmund dikabarkan bakal siap melepas Can jika mereka mendapatkan tawaran yang sesuai untuk pemain yang kontraknya akan berakhir pada musim panas 2024 mendatang itu.

“Saya membaca hari ini bahwa mereka ingin menjual saya, tetapi saya bermain 90 menit di setiap pertandingan. Mereka bilang saya melakukan kesalahan musim ini. Ini bukan kebenaran. Saya telah membuat satu kesalahan musim ini. Itu minggu lalu. Dan bagi saya itu adalah berita palsu,” lanjutnya.

Sejauh musim ini Can sudah membuat 24 penampilan untuk Die Borussian dengan memainkan beberapa peran yang berbeda, mulai dari bek tengah, bek kanan, dan bahkan bek kiri ketika ada masalah cedera, walaupun posisi aslinya sebagai gelandang.

Artikel Tag: Emre Can, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/emre-can-pastikan-pemain-borussia-dortmund-cuek-soal-isu-perombakan-skuat
855  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini