Emre Can Identifikasi Tujuh Kandidat Juara Liga Champions Musim ini

Penulis: Rei Darius
Minggu 17 Feb 2019, 19:15 WIB
Emre Can Identifikasi Tujuh Kandidat Juara Liga Champions Musim ini

Emre Can prediksikan Liga Champions yang menarik musim ini (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Emre Can meyakini bahwa ini merupakan pentas Liga Champions paling menarik selama beberapa tahun terakhir dan menyebut tujuh kandidat juara bersama dengan Juventus.

Setelah mengalahkan Frosinone dengan skor 3-0 pada hari Jumat (15/2) lalu, Il Bianconeri pada saat ini memuncaki klasemen sementara Serie A dengan keunggulan 14 poin dari Napoli yang baru akan bermain menghadapi Torino pada hari Minggu ini.

Skuat asuhan Massimiliano Allegri akan melawat ke ibukota Spanyol pada hari Rabu (20/2) mendatang untuk menghadapi Atletico Madrid di Wanda Metropolitano dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

"Ini merupakan pertandingan yang pasti ingin dimainkan oleh kami para pemain, jadi kami sangat termotivasi, tidak cemas. Saya kira Juventus memiliki segala yang diperlukan, namun Liga Champions adalah turnamen yang rumit dan sulit untuk direncanakan," ucap Emre Can kepada Tuttosport. "Atletico merupakan salah satu musuh yang bisa kami jumpai sebab mereka bermain dengan cara yang sangat fisikal dan agresif, membuat musuh kesulitan."

Sang gelandang tim nasional Jerman juga ditanyakan mengenai para kandidat lainnya untuk menyaingi Juventus dalam perebutan titel juara Liga Champions pada musim ini.

"Barcelona dan Real Madrid baru mulai mencapai performa puncak mereka saat ini. Liverpool berada di final pada musim lalu, namun waspadai Bayern Munich sebab mereka juga sedang menemukan performa terbaiknya. Kemudian ada Manchester City, Paris Saint-Germain dan kami. Saya harus katakan bahwa ini merupakan turnamen Liga Champions paling menarik dalam beberapa tahun terakhir."

Artikel Tag: Emre Can, Juventus, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/emre-can-identifikasi-tujuh-kandidat-juara-liga-champions-musim-ini
1030  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini