Emre Can dan Mandzukic Tak Didaftarkan Juventus untuk Skuat Liga Champions

Penulis: Rei Darius
Rabu 04 Sep 2019, 08:15 WIB
Emre Can dan Mandzukic Tak Didaftarkan Juventus untuk Skuat Liga Champions

Emre Can tidak disertakan dalam skuat Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Juventus tidak menyertakan Mario Mandzukic dan Emre Can untuk skuat yang akan berlaga pada babak penyisihan grup Liga Champions musim ini.

Mandzukic dan Can harus membayar harga dari kegagalan klub untuk merampingkan skuat pada bursa transfer musim panas ini, dengan pelatih Maurizio Sarri hanya bisa mendaftarkan 22 dari 26 pemain yang ada di tim utama.

Kapten Giorgio Chiellini juga tidak didaftarkan namun itu bisa dipahami karena sang defender berusia 35 tahun itu mengalami cedera ligamen lutut, yang membuatnya absen selama sekitar enam bulan ke depan.

Para rekrutan di musim panas, yakni Matthijs de Ligt, Danilo, Merih Demiral, Adrien Rabiot, Aaron Ramsey dan Gianluigi Buffon didaftarkan, demikian pula dengan Gonzalo Higuain yang kembali ke tim setelah semusim dipinjamkan ke AC Milan dan Chelsea.

Paulo Dybala juga ada dalam skuat setelah selama sebulan terakhir ramai dikabarkan untuk hengkang, namun tidak pernah berhasil terlaksana hingga bursa transfer ditutup pada hari Senin (2/9) lalu.

Pada Liga Champions musim ini, Juventus tergabung dalam Grup D bersama Atletico Madrid, Bayer Leverkusen dan Lokomotiv Moskow, dengan mereka masih berusaha untuk meraih gelar juara untuk ketiga kalinya sepanjang sejarah klub.

Cristiano Ronaldo dan kolega akan memulai petualangan mereka untuk mengejar trofi Si Kuping Besar pada tanggal 18 September mendatang, dengan bertandang ke markas Atletico, Wanda Metropolitano.

Daftar Pemain Juventus untuk Babak Grup Liga Champions

Penjaga Gawang: Wojciech Szczesny, Gianluigi Buffon, Carlo Pinsoglio.

Defender: Mattia De Sciglio, Matthijs de Ligt, Juan Cuadrado, Alex Sandro, Danilo, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani, Merih Demiral.

Gelandang: Miralem Pjanic, Sami Khedira, Aaron Ramsey, Blaise Matuidi, Adrien Rabiot, Rodrigo Bentancur.

Penyerang:Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, Douglas Costa, Gonzalo Higuain, Federico Bernardeschi.

Artikel Tag: Emre Can, Mario Mandzukic, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/emre-can-dan-mandzukic-tak-didaftarkan-juventus-untuk-skuat-liga-champions
1076  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini