Emre Can: Borussia Dortmund sangat Tepat Untuk Saya

Penulis: Yuni Winata
Senin 13 Jul 2020, 18:30 WIB
Emre Can: Borussia Dortmund sangat Tepat Untuk Saya

Emre Can - Getty Images

Berita Liga Jerman: Gelandang Borussia Dortmund, Emre Can, mengungkapkan bahwa Dortmund adalah klub yang sangat tepat untuknya.

Can adalah salah satu rekrutan Dortmund pada Januari lalu, dia bergabung dengan status pemain pinjaman, dan nantinya statusnya akan dipermanenkan.

Segera setelah bergabung, Can membawa dampak besar untuk Dortmund, dan sekarang dia sudah menjadi salah satu pemain kunci, meskipun di paruh pertama musim ini dia hanya duduk di bangku cadangan Juventus.

Dan performa impresif Can tersebut kemudian meyakinkan para petinggi Dortmund untuk mempermanenkan status Can kurang dari satu bulan setelah kedatangannya ke Signal Iduna Park.

Dalam wawancara dengan situs resmi Dortmund, Can mengatakan bahwa Dortmund adalah klub yang sangat tepat untuknya, yang adalah salah satu alasannya memilih bergabung dengan Dortmund.

“Saya selalu menjadi pengagum yang sebenarnya dari BVB. Saya ingin bergabung dengan klub yang memberi saya peran penting untuk dimainkan, dimana saya benar-benar dibutuhkan” kata Can.

“Begitulah kasus saya di Dortmund. Borussia sangat tepat untuk saya, begitu pula sebaliknya.”

Meski baru berusia 26 tahun, Can sudah pernah bermain untuk beberapa klub besar, termasuk Bayern Munich, Bayer Leverkusen, Liverpool, Juventus, dan sekarang Dortmund..

“Saat saya baru berusia 4 atau 5 tahun, menendang bola disekeliling tempat sampah diluar rumah saya, saat itu saya bermimpi untuk menjadi seorang pemain bola.

“Jika seseorang mengatakan itu pada saya 10 tahun lalu, maka saya tak akan mempercayainya.

“Saya tak menyesali setiap perjalanan yang saya lakukan, karena saya mempelajari hal baru dalam tiap langkah saya. Sekarang saya memiliki banyak hal didepan saya di BVB.”

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Bundesliga, Emre Can

572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini