Emre Can Berikan Jawaban Positif Kepada Borussia Dortmund

Penulis: Rei Darius
Jumat 24 Jan 2020, 19:00 WIB
Emre Can Berikan Jawaban Positif Kepada Borussia Dortmund

Emre Can setujui kepindahan ke Dortmund (Image: getty)

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Italia menyebutkan bahwa Borussia Dortmund mendapatkan jawaban yang positif dari Emre Can, namun masih belum selesai bernegosiasi dengan Juventus mengenai mahar transfernya.

Pakar transfer asal Italia, Alfredo Pedulla, mewartakan bahwa sang pemain tim nasional Jerman itu telah mengatakan persetujuannya untuk bergabung dengan kubu Signal Iduna Park, namun BVB masih belum menemukan kata sepakat mengenai harga transfernya dengan iIl Bianconeri.

Jurnalis untuk Sport Italia tersebut menambahkan bahwa Emre Can telah menyatakan persetujuan kembali ke Bundesliga pada hari Kamis (23/1) kemarin dan Dortmund telah mengajukan penawaran senilai 20 juta euro kepada Si Nyonya Tua.

Namun sayangnya, Juventus diklaim tidak bersedia untuk melepas mantan gelandang Liverpool tersebut jika tawaran yang diajukan oleh Die Borussen masih di bawah 25 juta euro.

Tidak ada banyak waktu yang tersisa untuk kedua klub menyelesaikan kesepakatan, lantaran bursa transfer musim dingin hanya tersisa satu pekan lagi, sebelum ditutup pada tanggal 31 Januari mendatang.

Emre Can masih memiliki kontrak di Allianz Stadium hingga Juni 2022 mendatang dan dia telah memainkan 45 pertandingan sejak direkrut secara bebas transfer, alias gratis, dari Liverpool pada musim panas tahun 2018 lalu.

Kesempatan bermainnya menurun drastis pada musim kompetisi 2019/2020 ini, semenjak kedatangan Maurizio Sarri sebagai pelatih, yang menempatkannya pada urutan terakhir untuk posisi gelandang, di belakang Miralem Pjanic, Rodrigo Bentancur, Blaise Matuidi, dan Adrien Rabiot.

Artikel Tag: Emre Can, Borussia Dortmund, Juventus

1069  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini