banner babe

Emre Can Akui Ketidakbahagiaannya di Juventus

Penulis: Rei Darius
Selasa 19 Nov 2019, 16:15 WIB
Emre Can Akui Ketidakbahagiaannya di Juventus

Emre Can tidak mendapatkan kesempatan bermain yang cukup di Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Emre Can mengakui bahwa dirinya merasa tidak bahagia dengan keterbatasan menit bermain yang diberikan oleh Juventus, seiring dengan kabar ketertarikan Manchester United kepada sang gelandang.

Sang gelandang tim nasional Jerman itu baru diturunkan sekali sebagai starter untuk Il Bianconeri, yaitu saat ditahan imbang 1-1 oleh Lecce pada bulan Oktober lalu, dan hanya dimainkan sebagai pengganti dalam tiga kali kesempatan lainnya di Serie A.

Pelatih Maurizio Sarri tidak menyertakan Can dalam skuat Juventus untuk babak penyisihan grup Liga Champions, yang diakui oleh sang pemain berusia 25 tahun itu sebagai sesuatu yang sangat mengecewakan untuknya.

Seperti diwartakan oleh Goal, United dikabarkan berencana untuk menawar Emre Can seketika setelah bursa transfer dibuka lagi, dengan Juve diperkirakan akan melepasnya di kisaran 35 juta pounds.

Can sendiri telah kembali mengutarakan ketidakbahagiaannya di Turin, meski tetap bersikeras menyatakan bahwa dirinya telah mempelajari banyak hal selama periode sulit ini.

"Saya adalah orang yang ambisius, yang selalu ingin bersaing di level tertinggi," ujar Can kepada Kicker, via Goal. "Namun saya juga berharap dari masa sulit ini ketika keadaan tidak berjalan dengan baik, saya tetap berharap.

"Saya tidak mendapatkan kesempatan bermain yang cukup sebagai starter, jadi saya tidak bahagia, namun saya akan tetap kuat dan terus berusaha untuk diri. Saya sering berada di gym sesaat sebelum atau setelah latihan, melakukan latihan ekstra. Saya ingin siap; selalu ada banyak hal yang bisa terjadi dalam sepak bola."

Artikel Tag: Emre Can, Juventus

399  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini