Empoli Ingin Pinjam Andrea Pinamonti, Inter Ingin Transfer Permanen

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 01 Jul 2021, 08:45 WIB
Andrea Pinamonti

Andrea Pinamonti/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Demi menyeimbangkan keuangan klub, Inter Milan akan jual Andrea Pinamonti secara permanen. Empoli berminat, tapi baru mengajukan proposal pinjaman.

Demi menyeimbangkan keuangan klub, Inter Milan terus berusaha menjual beberapa pemainnya, salah satunya striker muda Andrea Pinamonti. Pemain 22 tahun tersebut diharapkan bisa terjual dengan harga terbaik.

Dilansir dalam FCInterNews, Pinamonti tidak masuk dalam rencana pelatih Simone Inzaghi, dan diprioritaskan untuk dijual. Saat ini ada beberapa klub yang dilaporkan berminat untuk mengamankan tanda tangan pemain jangkung tersebut, salah satunya Empoli.

Klub yang baru promosi tersebut sedang berusaha meningkatkan kekuatan demi bisa bertahan di Serie A. Pinamonti masuk sebagai dalam transfer teratas karena usianya yang masih muda, dan punya banyak pengalaman bermain di Serie A.

Pemain didikan akademi Inter tersebut telah bermain sebanyak 63 kali di Serie A, dengan torehan 11 gol. Selain Inter, Pinamonti pernah bermain untuk Frosinone dan Genoa dengan status sebagai pemain pinjaman.

Namun sayang, hingga kini Empoli baru mengajukan proposal pinjaman. Masalah ekonomi membuat klub Azzurri sulit menebus Pinamonti di musim panas ini secara permanen. Sementara Inter hanya menginginkan transfer permanen.

Belum ada kabar baru terkait komunikasi Inter dan Empoli. Namun kontrak pinjaman dengan kewajiban membeli secara permanen, dan detail lainnya terkait masalah gaji bisa jadi opsi terbaik yang bisa mereka ambil.

Artikel Tag: Andrea Pinamonti, Inter Milan, Empoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/empoli-ingin-pinjam-andrea-pinamonti-inter-ingin-transfer-permanen
7506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini