Empat Tahun Perkuat MU, Begini Perasaan Bruno Fernandes

Penulis: Demos Why
Selasa 30 Jan 2024, 17:18 WIB
Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, berbagi kisahnya selama empat tahun memperkuat skuat the Red Devils. Apa katanya?

Bruno Fernandes didatangkan Manchester United dari Sporting Lisbon pada jendela transfer musim dingin di awal tahun 2020 yang lalu. Tak membutuhkan waktu lama bagi Fernandes untuk menjadi idola baru di Old Trafford, karena sejak kedatangannya ia langsung menunjukkan penampilan yang mengesankan. Hingga saat ini, ia tercatat sudah tampil sebanyak 214 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 71 gol dan 59 assist. Bahkan, pada musim panas lalu ia mendapatkan kehormatan menjadi kapten tim menggantikan peran Harry Maguire.

Belakangan, Fernandes mengenang kembali kiprahnya bersama Man United dalam empat tahun terakhir. Fernandes mengaku sangat bahagia dan berjanji akan memberikan segalanya bagi Setan Merah untuk kembali ke masa kejayaannya.

"Kecintaan saya pada Man United benar-benar dimulai ketika saya sering menonton Cristiano Ronaldo bermain dan, sejak saat itu, saya telah menjadi penggemar berat klub hebat ini," ujar Fernandes seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Bagi saya sekarang bermain untuk Man United terasa luar biasa, saya telah bekerja keras untuk mencapai momen ini dan saya dapat berjanji kepada para penggemar bahwa saya akan memberikan segalanya untuk membawa kami meraih lebih banyak kesuksesan dan trofi."

Sejauh ini Fernandes baru berhasil mempersembahkan satu trofi bagi Man United yakni Piala Liga Inggris musim 2022/23.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/empat-tahun-perkuat-mu-begini-perasaan-bruno-fernandes
144  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini