Empat Setengah Tahun di Milan, Loyalitas Ibrahimovic Layak Diacungi Jempol

Penulis: Nur Afifah
Kamis 08 Jul 2021, 14:55 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Loyalitas Zlatan Ibrahimovic untuk AC Milan tampaknya patut diacungi jempol meskipun hanya empat setengah tahun membela klub.

Ibrahimovic, di usianya yang sudah hampir 40 tahun, belum juga menyerah dalam kariernya sebagai pemain dan akan menghabiskan setidaknya satu musim lagi bersama Rossoneri. Raksasa Serie A tersebu benar-benar menjadi klub yang telah bersemayam dalam hatinya, sebagaimana yang terbukti oleh waktu yang ia habiskan di sana.

Sebagaimana yang disorot oleh Il Corriere dello Sport, termasuk musim yang akan datang, legenda Swedia tersebut akan menghabiskan empat setengah tahun bersama Milan. Tak ada klub yang mampu mendapat loyalitas lebih besar dari sang pemain, meskipun sepanjang kariernya ia telah membela banyak tim di berbagai liga besar Eropa.

Striker 39 tahun tersebut telah mengungkapkan berulang kali dan menegaskan saat ia meneken pembaharuan kontraknya bahwa Rossoneri adalah rumahnya. Ia tampaknya sangat bahagia tinggal di kota Milano dan fans pun menyukainya yang membuat hubungan tersebut begitu sempurna.

Ibra mungkin tidak akan mampu memainkan setiap pertandingan dari awal hingga akhir musim depan, namun kehadirannya masih akan berarti besar. Dan tak hanya soal kontribusi di lapangan, ia juga merupakan sosok leader bagi para pemain muda di klub. Mungkin, di penghujung kariernya sebagai pemain, ia bisa membawa Milan yang selalu terpuruk selama hampir satu dekade ini untuk akhirnya benar-benar bersaing memperebutkan Scudetto melawan rival-rival utama mereka di Serie A dan melangkah jauh di Liga Champions meski sudah tujuh tahun absen.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/empat-setengah-tahun-di-milan-loyalitas-ibrahimovic-layak-diacungi-jempol
2566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini