Empat Pemain MU ini Mulai Ragukan Taktik Ole Gunnar Solskjaer

Penulis: Demos Why
Selasa 26 Okt 2021, 07:08 WIB
Manajer Manchester United, Ole gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Ash Doneleon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole gunnar Solskjaer, terus mendapatkan tekanan setelah timnya menunjukkan penampilan buruk dalam satu bulan terakhir. Bahkan tercatat ada empat pemain MU yang dikabarkan mulai meragukan kapasitas sang manajer. Siapa saja?

Hanya mampu meraih tiga kemenangan, sekali hasil imbang dan lima kali menelan kekalahan dari sembilan penampilan di semua kompetisi membuat kinerja Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United mulai banyak dipertanyakan. Bahkan tak sedikit pihak yang mengharapkan agar pelatih asal Norwegia tersebut segera dipecat dari posisinya saat ini.

Namun bukan hanya para penggemar dan pakar sepakbola yang meragukan kapasitas Solskjaer, pasalnya ada empat penggawa MU yang kabarnya muai meragukan taktik yang digunakan oleh sang manajer. Siapa saja?

Paul Pogba

Usai Man United dikalahkan oleh Leicester City dengan skor 4-2 di pekan kedelapan Premier League, Pogba sempat melontarkan kritikan terhadap Ole GunnarSolskjaer dengan menyebut timnya selalu kebobolan gol bodoh tanpa tahu penyebab utamanya apa.

"Kami pantas kalah. Sejujurnya, kami telah menunjukkan penampilan seperti ini sejak lama. ami belum menemukan masalahnya apa, kebobolan gol mudah, gol bodoh," ujar Pogba.

"Kami harus lebih dewasa, bermain dengan lebih banyak pengalaman dan arogansi dengan cara yang baik. Kami perlu berubah, kami perlu menemukan mentalitas yang tepat dan taktik yang tepat. Bertahanlah dan selesaikan masalah."

Cristiano Ronaldo

Ronaldo juga sempat membuat pernyataan maaf kepada para penggemar atas kekalahan telak Man United dari Liverpool akhir pekan lalu. CR7 menilai performa dan hasil di laga itu tak layak untuk didapatkan oleh para penggemar dan menuntut segera adanya perubahan.

"Kadang-kadang hasilnya bukan yang kami perjuangkan. Terkadang skor bukan yang kami inginkan. Dan itu salah kami karena tidak ada orang lain yang bisa disalahkan. Para penggemar pantas mendapatkan yang lebih baik dari ini dan itu terserah kami untuk menyampaikannya," tulis Ronaldo di akun Instagram miliknya.

David De Gea

Kekalahan Man United dari Liverpool dengan skor 5-0 pada akhir pekan lalu telah membuat De Gea benar-benar kecewa. Saking kecewanya De Gea menyebut penampilan MU di laga itu seperti anak kecil.

Luke Shaw

Senada dengan dua rekannya, Shaw juga memberikan kritik pada penampilan Manchester United di laga kontra Liverpool. Shaw menilai MU di laga itu terlalu mudah untuk dihadapi oleh tim lawan.

"Yang pertama harus kami lakukan adalah bercermin. Apakah kami telah melakukan segalanya dengan benar dan mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi pertandingan ini? Tentu saja kami memiliki taktik dan manajer mencoba untuk mengarahkan kami. Namun terkadang saya berpikir kami terlalu mudah untuk dihadapi," ujar Shaw.

"Saya pikir, misalnya, Anda melihat gol pertama, tidak mungkin mereka bisa mencetak tiga gol dalam lima menit pertama. Kami harus lebih kompak, kami harus lebih baik dan kami tahu itu. Saya pikir juga mungkin kita bisa mengatakan hasil seperti ini mungkin bisa terulang lagi."

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Paul Pogba, Cristiano Ronaldo, David De Gea, Luke Shaw

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/empat-pemain-mu-ini-mulai-ragukan-taktik-ole-gunnar-solskjaer
1088  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini