Empat Pemain Dibahas, Hubungan AC Milan dan Madrid Makin Mesra

Penulis: Nur Afifah
Rabu 07 Jul 2021, 01:11 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Hubungan AC Milan dan Real Madrid dikabarkan bakal semakin mesra pada bursa transfer musim panas ini dengan setidaknya ada empat pemain yang dibahas dalam negosiasi kedua klub tersebut.

La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa pertama-tama Il Diavolo ingin merampungkan transfer kembalinya Brahim Diaz, kemudian mereka akan berupaya memboyong beberapa pemain yang tak lagi dibutuhkan oleh Los Blancos untuk memperkuat lini serang dan lini pertahanan mereka, yang meliputi Luka Jovic, Dani Ceballos, dan Alvaro Odriozola.

Terkait transfer Brahim, hanya detail-detail terakhir yang belum ditentukan oleh kedua klub, dengan pemain U-21 Spanyol tersebut bakal kembali ke Rossoneri dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian di angka 20 juta euro atau Rp320 miliar dan klausul pembelian kembali di tangan Real Madrid. Setelah kepergian Hakan Calhanoglu, raksasa Serie A tersebut juga memerlukan gelandang serang baru pada bursa transfer kali ini dan Ceballos merupakan sosok yang disukai Stefano Pioli menyusul fleksibilitasnya.

Olivier Giroud masih menjadi target utama Il Diavolo untuk menjadi deputi Zlatan Ibrahimovic, namun ia harus mencari cara agar Chelsea membiarkannya pergi dengan status bebas transfer, dan karena itulah Jovic menjadi target alternatif mereka.

Pemain internasional Serbia tersebut kemungkinan akan bergabung Milan dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian. Terakhir, raksasa Serie A tersebut akan berupaya membahas Odriozola dengan Los Blancos sebagai jaga-jaga jika mereka tak mampu membawa kembali Diogo Dalot ke klub dari Manchester United.

Artikel Tag: Milan, Madrid, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/empat-pemain-dibahas-hubungan-ac-milan-dan-madrid-makin-mesra
4060  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini